Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Pantheone Audio Obsidian Smart Speaker: Speaker Pintar Premium yang Terinspirasi dari Alam

Pantheone Audio meluncurkan speaker pintar bernama Obsidian Smart Speaker. Speaker ini hadir dengan desain unik. Jadi, bisa terlihat seperti sebuah karya seni di ruangan Anda.

Pantheone Audio Obsidian Smart Speaker

Spesifikasi Obsidian Smart Speaker

Menurut Pantheone Audio, desain Obsidian merefleksikan keindahan alam. Desainnya terinspirasi dari kristal obsidian. Seperti kebanyakan speaker kelas premium lain speaker ini dibuat secara handmade atau buatan tangan.

Pantheone Audio Obsidian Smart Speaker

Untuk menghasilkan suara speaker ini mengandalkan dua tweeter silk dome berukuran 1 inci dan satu woofer berukuran 5.25 inci. Masing-masing komponen tersebut disokong ampli Class D untuk mendongkrak performa suaranya. Jadi, tidak hanya desain yang indah speaker ini juga bisa menghasilkan suara yang mumpuni.

Pantheone Audio Obsidian Smart Speaker

Konektivitasnya didukung WiFi dan Bluetooth. Berkat konektivitas WiFi pengguna bisa melakukan streaming musik lewat layanan streaming seperti Apple Music, Spotify, Tidal dan masih banyak lagi.

Perangkat ini juga sudah mendukung fitur AirPlay 2 untuk terhubung ke perangkat Apple. Sebagai tambahan tersedia juga dukungan asisten virtual Alexa yang bisa diperintah lewat suara.

Pantheone Audio Obsidian Smart Speaker

Agar tetap terlihat rapih di dalam ruangan asupan dayananya mengandalkan baterai terintegrasi. Dengan begitu pengguna tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Daya tahan baterainya bisa hingga 15 jam untuk sekali isi ulang. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dalam waktu 30 menit baterainya bisa terisi sekitar 50 persen.

Harga Obsidian Smart Speaker

Speaker ini sudah tersedia dengan harga jual US$1699 atau sekitar 25 Jutaan Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button