Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

TikTok Gelar Kampanye #SerunyaBareng, Hadirkan Beragam Program Selama Ramadan

Menyambut Ramadan tahun ini, TikTok menggelar kampanye bertajuk #SerunyaBareng yang menghadirkan berbagai program serta kegiatan untuk menemani masyarakat selama satu bulan penuh. Seperti apa keseruannya?

TikTok #SerunyaBareng

TikTok

Ada banyak sekali program menarik untuk mengajak masyarakat merayakan Ramadan bersama TikTok. Lewat kampanye ini, pengguna bisa menikmati konten kreatif di TikTok, berinteraksi dengan kreator dan selebritas papan atas di TikTok LIVE, hingga berbelanja di TikTok Shop.

“Sebagai platform hiburan yang inklusif, TikTok terus menjadi wadah bagi semua komunitas dari berbagai latar belakang dan lintas generasi untuk merayakan keberagaman dan kebersamaan mereka, termasuk saat Ramadan. Ini terlihat di Ramadan tahun lalu, di mana terjadi peningkatan lebih dari 70% pada jumlah views dan 66% pada jumlah unggahan video seputar Ramadan bila dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations, TikTok Indonesia.

Salah satu program eksklusifnya adalah “Ramadan Indah” yang dikemas dalam format serial. Konten ini diperankan oleh kreator TikTok, Herma Retno Prabayanti (@hermaprabayanti) sebagai Ibu, Nadiem Attar Tarigan (@nadiemm_aja) sebagai Ayah dan Almineta Azzahra (@almineta) sebagai Indah, serial ini akan menceritakan pengalaman Indah saat menjalani puasa tahun ini bersama keluarganya.

Ada juga program belanja kebutuhan Ramadan bertajuk ‘Ramadan PASti Berkah’ (20 Maret-5 April), ‘THR PASti Melimpah’ (6-11 April), dan ‘Lebaran PASti Meriah’ (12-14 April) dengan sederet diskon dan promo flash sale.

Di bulan Ramadan, pengguna TikTok dapat mengikuti berbagai program seru yang disiarkan di TikTok LIVE seperti “Karnaval Ramadan” dan “Ngabuburit LIVE”, yang akan berbagi tips dan inspirasi setiap hari menjelang waktu berbuka, serta pertunjukan musik spesial Ramadan yang akan diisi dengan penampilan spesial dari kreator dan selebritas Indonesia.

#SerunyaBareng

TikTok juga akan menggelar acara offline berupa Festival #SerunyaBareng pada 15 April di MBloc Space, Jakarta. Seperti tahun lalu, ada juga kompetisi atau challenge mingguan yang mengangkat berbagai kategori mulai dari konten yang menghibur hingga inspiratif sehingga memudahkan pengguna untuk saling berbagi hiburan dan inspirasi dalam merayakan Ramadan dan Hari Raya.

Digelar hingga 23 April

Kampanye #SerunyaBareng di TikTok digelar mulai 20 Maret hingga 23 April 2023. Untuk ikut merayakan serunya Ramadan bareng TikTok, pengguna dapat mengakses tagar #SerunyaBareng atau mengunjungi laman kampanye #SerunyaBareng di TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button