Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

Sony Indonesia Buka Pre-Order Float Run, Harga Rp1,99 Juta Rupiah

Setelah rilis global di bulan Januari lalu, PT Sony Indonesia resmi membuka pre-order Float Run di Indonesia. Headphone yang dirancang khusus untuk pelari dan atlet ini menawarkan desain unik yang nyaman digunakan.

Sony Float Run

Spesifikasi Sony Float Run

Float Run masuk kategori headphone off-ear. Dengan rancangan ini modul speaker tidak masuk ke dalam kanal telinga, melainkan di dekat telinga. Dengan begitu, saat mendengarkan musik pengguna tetap dimungkinkan untuk mendengar kondisi suara di lingkungan sekitar.

Sony Float Run

Untuk kenyamanan lebih lama Float Run juga dirancang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 33 gram saja. Selain itu, berkat dukungan neckband Float Run diklaim lebih stabil dan tidak mudah terlepas saat digunakan. Sekalipun pengguna menggunakan aksesoris tambahan seperti topi dan kacamata hitam.

Sony Float Run

Reproduksi suara Float Run mengandalkan driver berukuran 16 mm. Cukup untuk mengakomodir suara yang bertenaga saat menemani Anda berolahraga. Selain itu, rancangannya juga sudah tahan cipratan air dan keringat dengan peringat IPX4.

Sony Float Run

Float Run bisa digunakan hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang baterai. Bisa diandalkan untuk pengguna yang gemar lari jarak jauh. Fitur isi ulang cepat turut didukungnya. Hanya dengan waktu 10 menit bisa mendapatkan waktu guna sekitar 1 jam. Fitur lain, Float Run telah membawa mikrofon internal, mendukung asisten virtual dan dilengkapi port USB-C.

Harga Sony Float Run

Sony Float Run sudah bisa di pre-order mulai dari tanggal 20 Maret hingga 5 April 2023. Selama periode pre-order konsumen bisa mendapatkan Soft Flask Hydration Pack secara gratis. Harga Sony Float Run Rp1.999.000 dan akan tersedia di pertengahan bulan April 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button