Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Amazfit T-Rex Ultra: Jam Tangan Pintar Paling Premium Amazfit dengan Layar AMOLED dan Baterai 20 Hari

Amazfit mengumumkan jam tangan pintar T-Rex Ultra. Jam tangan pintar paling premium Amazfit ini membawa pembaruan di sektor layar dan baterai jika dibandingkan T-Rex Pro generasi sebelumnya.

Amazfit T-Rex Ultra

Spesifikasi Amazfit T-Rex Ultra

T-Rex Ultra kini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.39 inci dengan resolusi 454 x 454 pixel. Menggantikan layar 1.3 inci 360 x 360 pixel di T-Rex Pro sebelumnya. Tingkat kecerahan layarnya mendukung hingga 1000 nits. Jadi, tidak perlu khawatir untuk penggunaan di luar ruangan.

Secara keseluruhan rancangan bodinya yang mengusung material stainlees dan polimer juga tahan banting. Bahkan, T-Rex Ultra tahan air dengan standar 10ATM dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Amazfit T-Rex Ultra

Membawa ukuran layar yang lebih besar Amazfit membekali T-Rex Ultra dengan kapasitas baterai lebih besar. Mengandalkan baterai 500 mAh jam tangan pintar ini diklaim bisa digunakan hingga 20 hari. Paling tahan lama di antara semua varian T-Rex. Sementara, di mode GPS Endurance baterainya bisa tahan hingga sekitar 80 jam.

Untuk fitur lain di T-Rex Ultra juga tetap bisa ditemukan sensor biometrik BioTracker PPG. Sensor ini bisa memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. Hadir juga dukungan Dual-Band dan sistem navigasi GPS dengan enam satelit. Selain itu, tersedia konektivitas WiFi dan Bluetooth 5.0.

Amazfit T-Rex Ultra

Sebagai teman olahraga T-Rex Ultra mendukung lebih dari 160 mode olahraga. Di lini T-Rex jam tangan pintar ini juga menjadi yang pertama mendukung beragam aktivitas olahraga di air, darat dan udara. Seperti misalnya, tersedia mode olahraga freediving untuk menyelam dan skydiving atau terjun payung.

Semua data aktivitas olahraga pengguna akan dikumpulkan dan nantinya akan ditampilkan lewat aplikasi Zepp di smartphone. Menariknya, semua data aktivitas pengguna tersebut bisa dibagikan ke aplikasi pihak ketiga seperti misalnya Strava dan Adidas Running. Bahkan, pengguna dimungkinkan untuk menghubungkan jam tangan pintar ini ke kamera aksi seperti GoPro.

Harga Amazfit T-Rex Ultra

T-Rex Ultra tersedia dalam dua pilihan warna yakni Abyss Black dan Sahara. Harga T-Rex Ultra US$399.99 atau sekitar 6 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button