Quantcast
Made for BusinessNewsProduct News

Solusi Sistem Audio Profesional JBL SRX900 Series Hadir di Indonesia

HARMAN Professional Solutions meluncurkan rangkaian speaker aktif JBL SRX900 Series. Lini produk ini mencakup dual 6.5-inci dan dual 10-inci powered Elemen line array, serta 18-inci dan dual 18-inci powered subwoofers. Mengedepankan kemudahan dan portabilitas rangkaian perangkat audio ini ideal untuk perusahaan rental, instalasi permanen (fixed installations) dan musisi.

JBL SRX900 Series

“Karena sistem yang terskala, sangat mudah untuk memulai dengan investasi yang kecil dan memperluas sistem seiring waktu.” ujar George Georgallis, Director, Product Management – Performance Audio di HARMAN Professional Solutions.

Solusi sistem audio lengkap

SRX900 series menawarkan solusi sistem audio lengkap, termasuk speakers, subwoofers dan aksesoris. Jadi, bisa mendukung berbagai konfigurasi,  menyederhanakan penyimpanan, transpor dan rigging.

JBL SRX900 Series

Sistem SRX900 dapat digunakan dengan berbagai cara. Mulai dari pemasangan pole-mounted hingga ground-stacked sampai flown-array hingga 16 kabinet. Sistem three-point rigging juga akan membuat suspending system menjadi aman dan mudah. Selain itu, SRX900 telah didesain untuk bekerja secara mulus dengan produk JBL touring sound lainnya, berkat voicing targets dan phase characteristic yang umum.

Untuk reproduksi suara SRX900 mengandalkan driver dengan struktur neodymium magnet, diafragma titanium 3-inci dan exit berukuran 1.5-inci. Hasilnya speaker ini mampu menghasilkan suara dengan rentang dinamis yang superior dan sensitivtas di atas 10kHz.

JBL SRX900 Series

Sementara, di sektor woofer mengadopsi rancangan Differential Drive dual-voicecoil JBL dan desain dual-gap, yang memberikan pembuangan panas lebih baik, konsumsi daya rendah dan cakupan dinamis yang lebih luas dibandingkan dengan desain single-coil yang konvensional. Jadi, bisa menghasilkan suara dengan respons frekuensi yang lebih luas, kapasitas daya tinggi dan distorsi lebih rendah. Seperti produk JBL lainnya, seri SRX900 telah lolos uji ketahanan selama 100 jam untuk memastikan performa yang sempurna dan terpercaya di kondisi dunia nyata.

JBL SRX900 Series

Untuk fitur lain, seri SRX900 telah dilengkapi fitur DSP terintegrasi. Dengan begitu pengguna bisa mengoptimalkan dan melakukan penyesuaian sistem, termasuk 24-band Parametric EQ, 2.000ms delay dan gain control. Perangkat audio ini turut didukung Filter Array Size Compensation (ASC) milik JBL untuk memperbaiki berbagai ukuran array dan filter FIRbased Throw Distance Compensation (TDC) untuk mengkompensasi air-imposed sound loss, untuk distribusi suara yang lebih seragam. Selain itu, Rear-panel LCD juga memberikan akses untuk fitur key control.

Untuk mempermudah pengguna seri SRX900 kompatibel  dengan software simulasi LAC-3 untuk memprediksi performa akustik dan aplikasi Array Link yang tersedia di iOS/Android untuk membagikan informasi rigging dan mechanical dari LAC-3 ke perangkat seluler. Seri SRX900 memiliki software JBL Performance wi-fi-capable system management yang mengintegrasikan konfigurasi dan fungsi kontrol dalam satu aplikasi.

Harga JBL SRX900 Series

Di Indonesia, JBL SRX900 Series didistribusikan oleh PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia). Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk, hubungi IMS Indonesia melalui email imsindoproaudio@imsindo.co.id atau instagram @imsindo.proaudio.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button