Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Meluncur di Indonesia, TECNO SPARK 10 Series NFC Andalkan Kamera Selfie 32 MP

TECNO mengumumkan dalam waktu dekat akan memboyong smartphone baru untuk pasar Indonesia, yaitu TECNO SPARK 10 Series NFC. Sekadar informasi, smartphone ini sebelumnya sudah dipamerkan di ajang MWC 2023 Barcelona. Seperti apa bocorannya?

Spesifikasi TECNO SPARK 10 Series NFC

TECNO SPARK 10 Series NFC

 

Dalam siaran persnya, Jumat (17/3), dijelaskan bahwa SPARK 10 Series NFC merupakan smartphone yang mengedepankan kamera selfie sebagai salah satu nilai jual utamanya, serta desain yang ramping dan trendi.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera 32 MP lengkap dengan fitur Ring Fill Light untuk membantu memberikan cahaya ketika selfie dalam kondisi yang agak gelap. Selain itu, pengguna juga disuguhkan kamera belakang 50 MP yang ditemani kamera AI dan beragam mode foto.

Dari sektor performa, SPARK 10 Series NFC dipersenjatai RAM 8 GB yang bisa ditambahkan RAM Virtual 8 GB lewat fitur Memory Fusion, sehingga totalnya menjadi 16 GB. Sementara untuk penyimpanan data, pengguna bisa memilih opsi hingga kapasitas 256 GB.

Perangkat ini dijanjikan punya desain yang keren untuk anak muda. Menurut TECNO, SPARK 10 Series NFC dengan Triple Ring di belakang yang dipadukan bodi berlapis crystal glass yang halus dan nyaman digenggam. Selain itu, lapisan tersebut diklaim tidak mudah kotor oleh bekas jari.

TECNO SPARK 10 Series NFC

“Setelah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia mengenai SPARK Go 2023 yang kita hadirkan di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan trend positif tersebut dengan menghadirkan SPARK 10 Series NFC pada akhir Maret nanti. Produk ini siap menjadi benchmark produk dengan harga dikelasnya karena fitur yang sudah sangat mendukung.” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Harga TECNO SPARK 10 Series NFC

TECNO SPARK 10 Series NFC dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 28 Maret 2023 mendatang. Informasi soal harga akan diumumkan pada tanggal tersebut. Konsumen yang berminat bisa menyaksikan acara peluncurannya secara live melalui akun official TECNO Indonesia di YouTube maupun Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button