Quantcast
Commercial PCKomputerLaptopLaptop GamingNewsProduct News

Acer Hadirkan Jajaran Laptop Terbaik untuk Arsitek di Architecture Conference & Exhibition 2023

Acer Indonesia menghadirkan jajaran laptop terbaik pada Konferensi & Pameran Arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID 2023. Sejumlah produk yang dihadirkan pada Konferensi & Pameran Arsitektur tahunan yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia ini, diantaranya Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, Predator Helios 300, Predator Triton 300 SE, serta Acer Swift X, dan Acer Aspire 5 Slim.

Acer di ARCH ID 2023

Sejumlah perangkat laptop dengan spesifikasi terbaru, bisa digunakan secara langsung oleh peserta, salah satunya pada sesi building information modeling workshop untuk para arsitek Indonesia.

Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan, “Kami melihat industri kreatif arsitektur yang berkaitan erat dengan perencanaan hingga pengawasan konstruksi, memiliki banyak manfaat bagi ekonomi kreatif. Hadirnya Acer Indonesia ARCH:ID 2023 telah membuktikan bahwa jajaran seri laptop Predator, Swift, dan Aspire memiliki spesifikasi unggulan, untuk digunakan dalam mendukung kinerja arsitek di Indonesia.”

Selain menghadirkan jajaran laptop seri Predator, Swift, dan Aspire terbaik, Acer juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pengunjung melalui “Obrolan Tujuh-Tujuh” talk series di ARCH:ID 2023.

Pada sesi tersebut, Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Lini laptop yang dihadirkan Acer hari ini dinilai bisa menunjang kinerja arsitek itu sendiri, perpaduan performa tangguh 12th generation Intel® Core™ Processors dan kartu grafis Nvidia RTX series untuk visualisasi, movement object yang tinggi dan proses editing lebih cepat. Tidak hanya itu, laptop Acer juga memiliki visualisasi gambar lebih luas dan cepat, dengan layar IPS dan color gamut 100% DCI-P3/sRGB.”

Teknologi SpatialLabs™ Pada Laptop Pilihan Terbaik Acer untuk Arsitek

Selain performa terbaik, fitur teknologi terbaru, untuk memfasilitasi profesi Arsitek juga Acer hadirkan. Melalui fitur teknologi SpatialLabs™ terbaru hadir pada laptop Acer, yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time. Teknologi SpatialLabs™ dapat merealisasikan virtual konsep dan ide melalui presentasi 3D secara nyata. Hal ini memungkinkan arsitek mengubah dan meninjau desain mereka secara bersamaan dalam konsep 3 dimensi.

Untuk informasi pembelian laptop dan produk Acer, Anda bisa mengunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button