Quantcast
KomputerLaptopMobile GadgetMonitorNewsPC DesktopSmartphoneTech News

ERAJAYA Digital Buka Outlet Apple Premium Partner Pertama di Indonesia

Bertempat di Plaza Indonesia, Erajaya Digital mengumumkan peresmian gerai Apple Premium Partner pertama di Indonesia. Dengan luas 218,7m2, iBox Apple Premium Partner ini akan menyediakan semua rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag. iBox Apple Premium Partner juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple.

iBox Apple Premium Partner 2023 1

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami bangga iBox mendapat hak istimewa untuk menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia. Plaza Indonesia merupakan tempat yang khusus bagi kami, karena merupakan lokasi iBox pertama yang dibuka di tahun 2005, dan telah melayani kebutuhan para penggemar Apple sejak saat tersebut.”

Konsep Gerai Baru

Dengan konsep gerai iBox Apple Premium Partner yang baru ini, Erajaya Digital berharap akan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin membeli produk-produk Apple yang orisinil dengan jaminan layanan purna jual yang terbaik.

Ada beberapa hal unik yang dapat ditemukan di gerai baru ini. Contohnya, Anda tidak akan menemukan meja kasir fisik seperti pada kebanyakan toko gadget. Jadi Anda bisa bertransaksi di seluruh sudut ruangan, dengan staf yang siap menghampiri untuk membantu proses transaksi.

iBox Apple Premium Partner juga menggelar iBox Experience Day yang bisa diikuti secara gratis. Acara ini diadakan dua kali dalam seminggu, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, dan terbuka untuk umum. Di sini, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detil tentang produk Apple dari iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

ibox apple premium partner plaza indonesia 2023

iBox Apple Premium Partner juga menyediakan solusi dari ekosistem Apple dan mitranya untuk memenuhi kebutuhan pengusaha serta usaha kecil dan menengah (UKM). Di area Apple At Work, staf yang terlatih secara profesional siap membantu memberikan informasi penggunaan perangkat Apple untuk kebutuhan UKM (Usaha Kecil Menengah), serta menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan. Untuk saat ini, Apple At Work menyediakan layanan POS (Point of Sales) bekerjasama dengan Moka POS.

Selama periode peresmian gerai, Anda bisa mendapatkan berbagai promo spesial (syarat dan ketentuan berlaku) seperti :
• Hemat hingga Rp 6.000.000 untuk Apple Watch
• Hemat Rp 5.000.000 untuk iPhone 14 Pro Max dan MacBook Air (M2)
• Hemat hingga Rp 2.000.000 untuk perangkat-perangkat Apple tertentu
• Hemat hingga 50% untuk AirPods dan aksesori original Apple.
• Poin My Eraspace hingga Rp300.000
• Tambahan diskon bank hingga Rp1.800.000 dengan kartu kredit Bank BCA, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, UOB, TMRW dan kartu debit BRI
• Cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit tertentu, tanpa biaya penanganan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button