Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Paket Premium Bundling ZEE5 untuk Akses Konten Tayangan Bollywood Terlengkap

Telkomsel menjalin kolaborasi dengan ZEE5, platform streaming global terkemuka untuk konten Asia Selatan. ZEE5 merupakan platform layanan video on demand global terkemuka dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood berkualitas. Konten yang dihadirkan antara lain drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Kolaborasi Telkomsel dan ZEE5 2023

Telkomsel juga menyediakan paket paket premium untuk mempermudah pelanggan saat mengakses semua konten ZEE5. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten film dan serial favorit di ZEE5 melalui Paket Premium Bundling, kami menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan.”

Paket Premium Bundling ZEE5

Telkomsel telah menyiapkan dua paket premium bundling yang menarik, yakni Paket Premium Bundling All Access seharga Rp36.000. Paket ini memberikan akses ke seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia, termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari)

Selain itu, ada Paket Premium Bundling Bahasa dengan harga Rp26.000. Paket ini memberikan akses ke seluruh konten ZEE5 yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari). Cara berlangganan ZEE5 melalui Telkomsel juga mudah. Anda bisa langsung mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan Telkomsel juga akan disuguhi dengan beragam konten dan tayangan baru yang akan segera rilis di sepanjang tahun ini, seperti serial orisinal ZEE5 yang berujudul “Kaali”, “Lassi Dingin & Ayam Tikka Masala”, “Abhay”, “Fittrat”, kemudian beragam film seperti “Simmba”, “Ra One”, “English Vinglish”, “Mr. India”, “Aitraaz”, “Khalnayak”, dan lainnya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button