Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

Dua Kulkas Samsung, RF48 dan RS52, Lebih Murah dengan Kapasitas Luas

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52) terbaru. Samsung RF48 adalah kulkas atau lemari pendingin Multi Door berkapasitas besar yang telah dilengkapi dengan dispenser air pada pintunya. Sementara itu, kulkas side-by-side Samsung RS52 menyediakan kapasitas 550 liter yang cukup besar untuk kebutuhan keluarga.

Kedua kulkas tersebut telah dilengkapi teknologi pendinginan yang mumpuni untuk menjaga agar bahan makanan lebih segar dan lebih higienis dalam waktu lama, serta diperkuat Digital Inverter untuk daya tahan mesin lebih lama dan lebih hemat listrik.

“Samsung memperkenalkan rangkaian kulkas terbaru sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia, mengusung kombinasi fitur inovatif dalam harga yang lebih terjangkau. ,” jelas Purnomo Mokale, Home Appliances Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

RF48, Kulkas Multi Door baru dengan Water Dispenser

Kulkas Multi Door terbaru Samsung ini punya kapasitas 511 liter. Dengan area fridge yang luas. Anda bisa menyimpan makanan atau container yang berukuran besar sekalipun. Kulkas ini mengandalkan teknologi Twin Cooling Plus yang memisahkan sistem pendinginan di fridge dan freezer untuk mengoptimalkan suhu dan kelembapan serta mencegah tercampurnya aroma makanan antar kompartemen.

kulkas Samsung Multi Door Refrigerator RF48

Ini juga berarti kulkas dapat menyimpan buah-buahan dan sayuran dalam jumlah banyak dan kesegaran yang lebih lama, sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga. Kulkas ini juga dilengkapi dengan laci Fresh Zone dengan segel yang rapat untuk mengoptimalkan kelembaban dan menjaga kesegaran dan kerenyahan buah dan sayuran. Deodorizer juga akan membantu menghilangkan bau tak sedap dengan mensirkulasi udara melalui Activated Carbon Filter.

Dari sisi desain, Samsung RF48 akan mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, serta matte black finish. Samsung juga memberikan dispenser air di pintu kulkas sehingga Anda tidak perlu sering-sering membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin dari botol. Pintu kulkas yang sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas juga dapat menjadi penguat kesan modern dan stylish.

Keunggulan lain, Samsung RF48 telah dilengkapi fitur Power cool yang dapat meniupkan udara sangat dingin ke dalam fridge, sehingga makanan dan minuman yang baru dimasukkan menjadi dingin dengan cepat. Sementara Power Freeze menghembuskan udara dingin yang cepat ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Kulkas ini juga menggunakan Digital Inverter yang digaransi 10 tahun. Teknologi inverter ini bisa menjaga daya tahan mesin agar lebih awet dan dapat secara otomatis melakukan penyesuaian kebutuhan pendinginan yang diinginkan.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact

Bagi pengguna yang membutuhkan kulkas yang lebih lega tapi tetap memiliki dimensi ringkas, Samsung RS52 bisa jadi pilihan. Kulkas side-by-side ini memiliki lebar 91cm tapi dengan kapasitas 550 liter yang luas. Desainnya minimalis dan bergaya sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

kulkas Samsung Side by Side Refrigerator RS52

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata. Ini hal penting agar suhu dapat terjaga sehingga makanan tetap segar dalam waktu yang lebih lama. Sama seperti RF48, kulkas ini juga dilengkapi Digital Inverter yang digaransi hingga 10 tahun.

Harga Kulkas Samsung 2023

Kulkas Samsung RF48 Multi Door bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp14.790.000. Pada masa preorder ini, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp 2.000.000,-.

Kulkas Samsung RS52 Side-by-Side akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000, dengan bonus Exclusive Gift dari Blibli senilai Rp250.000 dan kesempatan mendapatkan cashback langsung senilai Rp500.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kulkas Samsung, kunjungi: https://samsung.com/id/refrigerators/french-door/rf4000tm-511l-black-rf48a4010b4-se/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button