Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Garmin MARQ Collection Second Generation Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 32 Jutaan Rupiah

Generasi kedua Garmin MARQ resmi hadir di Indonesia. Masih sama seperti generasi pertamanya, MARQ Collection Second Generation akan tersedia dengan lima model berbeda untuk menjadi teman olahraga hingga berpetualang di luar ruangan. Kelima model tersebut antara lain MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain dan MARQ Aviator.

Garmin MARQ Collection Second Generation

“Koleksi MARQ Collection Second Generation adalah bukti nyata atas komitmen Garmin terhadap kualitas, inovasi, dan keandalan yang unggul,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

Fitur Garmin MARQ Collection Second Generation

Masuk di lini premium kelima model MARQ Collection Second Generation hadir dengan material titanium Grade-5, keramik, dan layar sentuh AMOLED yang diperkuat lapisan dome berbahan kristal safir. Menjadikan jam tangan pintar ini memiliki desain otentik yang mewah sekaligus tangguh, sesuai dengan DNA Garmin.

Garmin MARQ Collection Second Generation

Elemen unik juga ditemukan pada bagian strap dengan material titanium, kulit, nilon dan tali silikon yang dapat digunakan di seluruh model MARQ Collection Second Generation. Strap tersebut mengusung mekanisme QuickFit agar nyaman dikenakan dan mudah diganti.

Fitur menarik lain di MARQ Collection Second Generation tersedia fitur kebugaran Garmin yang dikenal lengkap dan memiliki akurasi tinggi, pelacakan pernapasan dan stres, Body Battery dan terbaru adalah Jet Lag Adviser. Fitur Jet Lag Adviser ini dapat membantu Anda agar lebih memahami kondisi fisik dan mental. Jet Lag Adviser menggunakan data riwayat tidur pengguna dan metrik lainnya, kemudian merekomendasikan intensitas paparan cahaya, jadwal tidur dan olahraga untuk mengurangi efek jet lag.

Selain itu, di lini MARQ Collection Second Generation kini juga tersedia dukungan Multi-band GNSS, GPS multi frekuensi (L1+L5) dan teknologi Garmin SatIQ. Ketiganya berkesinambungan mengunci keakuratan posisi di lingkungan apapun sembari mengoptimalkan daya tahan baterai dengan cara memilih mode satelit yang tepat secara otomatis.

5 Model Garmin MARQ Collection Second Generation

1. MARQ Athlete

Garmin MARQ AthleteSesuai namanya jam tangan pintar ini dirancang untuk para atlet dan pecinta olahraga. Atlet akan bisa melacak semua aspek performa, latihan dan pemuliah lewat fitur Training Readiness. Fitur ini bisa memberikan skor berdasarakan kulaitas tidur, pemulihan, beban latihan dan lainnya. Dengan begitu atlet dapat mengetahui kesiapan untuk memulai latihan di sesi berikutnya.

Untuk pelari, MARQ Athlete menyertakan berbagai fitur pelatihan lanjutan seperti PacePro yang membuat pelari bisa menentukan strategi terbaik berkat panduan yang telah disesuaikan dengan course dan real-time stamina yang melacak penggunaan tenaga agar tidak terpakai sia-sia.

Selain dapat melakukan pelacakan aktivitas harian, MARQ Athlete dilengkapi dengan aplikasi olahraga yang mendukung berbagai jenis kegiatan atletik seperti berlari, bersepeda, berenang, ski, golf, tenis, gym berselancar, yoga hingga pilates. Berlatih lebih baik bersama MARQ Athlete disini.

2. MARQ Adventurer

Garmin MARQ AdventurerMARQ Adventurer dilengkapi dengan strap hibrid. Strap tersebut mengusung material kulit yang tahan keringat dan noda di sisi luar. Sementara, di sisi dalam menggunakan lapisan berbahan karet FKM. Dengan begitu starap ini akan cocok digunakan selama beraktivitas.

Dirancang untuk petualang pada bagian bezel MARQ Adventurer terdapat kompas untuk menunjukkan arah mata angin 360 derajat. Selain itu, tersedia fitur Orienteering untuk membantu navigasi pengguna sesuai tujuan.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi peta TopoActive untuk mempermudah pengguna mengakses dan menavigasi tempat-tempat menarik, profil ketinggian dan lainnya. Hadirnya fitur NextFork memberikan informasi mengenai jarak ke persimpangan jalur berikutnya, hingga jalur yang akan datang.

3. MARQ Golfer

Garmin MARQ GolferRancangan MARQ Golfer terinspirasi dari lapangan golf. Jam tangan pintar ini hadir dengan pahatan keramik hijau, bezel anti gores khusus, dan strap nylon tritone green jacquard-weave.

Diciptakan untuk para pecinta Golf jam tangan pintar ini membawa informasi lebih dari 42.000 lapangan golf di selurhu dunia. Saat digunakan MARQ Golfer bisa langsung mendeteksi pengguna bermain di lapanan mana.

MARQ Golfer juga dapat memberikan gambaran yang tepat mengenai jarak ke lubang dan kemiringan di area Green menggunakan fitur Green Contours. Selain itu, tersedia fitur canggih lain yakni Virtual Caddy, Hazard View, Wind Data, PinPointer dan termasuk tiga unit Approach CT10 golf club sensor untuk club tracking otomatis.

4. MARQ Captain

Garmin MARQ CaptainMARQ Captain hadir dengan bezel berwarna navy ceramic yang membawa nuansa seperti lautan, Regatta Timer dan strap jacquard weave nylon.

Jam tangan yang dirancang untuk para pelayar ini dilengkapi fitur GPS time untuk menghitung posisi ideal dan penghitung waktu mundur. Tersedia juga fitur Alerts dan Alarm untuk memberikan sinyal jika terjadi perubahan pasang surut air dan terjadi dragging anchor.

Pengguna juga bisa memiliki akses auto pilot untuk mengubah arah, mengaktifkan pola kemudi dan mengikuti rute. MARQ Captain juga dilengkapi dengan profile untuk aktivitas di air seperti kayak, stand up paddleboarding, windsurfing, kitesurfing dan kiteboarding.

5. MARQ Aviator

Garmin Marq AviatorDiciptakan untuk para pilot MARQ Aviator hadir dengan strap titanium dan bezel dengan tampilan waktu 24-jam GMT. Jam tangan ini bisa digunakan untuk membantu pengguna bernavigasi ke lokasi atau waypoint dari database aeronautika dunia. Atau, pilih fungsi Nearest untuk mengakitfkan panduan jalur ke bandara terdekat.

Fitur peringatan penerbangan, memungkinkan pilot menetapkan crosswind minimum dan kondisi penerbangan yang nyaman. Bahkan pilot dapat memperoleh informasi kapan waktu yang tepat untuk terbang.

Bagi para turis internasional, fitur Jet Lag Adviser dari MARQ Aviator dapat menampilkan zona waktu awal saat memulai penerbangan, waktu saat itu dan waktu di tempat tujuan. Waktu akan diperbarui secara otomatis dan menampilkan panduan 24/7 tentang cuaca, waktu tidur dan rekomendasi olahraga.

Untuk membantu memberikan gambaran situasi saat berada di udara, pilot dapat menggeser peta dengan satu sentuhan, melihat radar NEXRAD sepanjang penerbangan dan mengakses cuaca penerbangan, termasuk METAR, TAF dan MOS1. Informasi untuk memantau kecepatan angin, jarak pandang, tekanan barometrik dan lainnya juga dapat ditampilkan di modern tool watch MARQ Aviator ini.

Harga Garmin MARQ Collection Second Generation

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah tersedia di Indonesia melalui Garmin Brand Stores offline seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online. Harga MARQ Athlete Gen 2 Rp32.699.000, MARQ Adventurer Gen 2 Rp35.999.000, MARQ Captain Gen 2 Rp37.799.000, MARQ Golfer Gen 2 Rp39.599.000 dan Rp41.299.000 untuk MARQ Aviator Gen 2.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button