Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNewsProduct News

Coway NOBLE Air Purifier: Pemurni Udara dengan Teknologi 4D Filter dan Desain Futuristik

Coway meluncurkan pemurni udara NOBLE Air Purifier. Pemurni udara kelas premium ini hadir dengan teknologi canggih dan desain yang futuristik.

Coway NOBLE Air Purifier

“NOBLE yang dihadirkan dengan teknologi inovatif, efektif melindungi keluarga dari bakteri, kuman, serta virus yang berbahaya bagi kesehatan. Bagi kami, membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang lebih berkualitas merupakan prioritas,” ujar Cho Je Suk, President Director of Coway Indonesia.

Fitur Coway NOBLE Air Purifier

Desain NOBLE yang minimalis dan modern terinspirasi dari bangunan aristektur. Jadi, bisa dengan mudah selaras dengan gaya interior apapun. Roda tersembunyi yang dipasang di bagian bawah membantu untuk memindahkan air purifier dengan mudah.

Coway NOBLE Air Purifier

Untuk mempermudah pengguna memantau kualitas udara di ruangan NOBLE sudah dilengkapi indikator LED. Indikator tersebut mengandalkan sensor PM1.0 yang dapat mendeteksi debu halus dan memberikan informasi mengenai kualitas udara secara langsung.

Berkat desain tersebut NOBLE telah memenangkan sejumlah penghargaan internasional. Di antaranya Good Design Award 2021, iF Design Award 2021, Good Design Korea, Pin Up Design Awards, Bronze Award di iDEA Award 2021, dan Red Dot Award 2021.

Coway NOBLE Air Purifier

Sebagai pemurni udara NOBLE dilengkapi dengan sistem filter empat lapisan dengan sterilisasi UVC yang mampu melakukan penyaringan udara 360 derajat untuk memerangkap, membersihkan polutan dalam ruangan serta mengalirkan udara bersih dan sehat ke segala arah.

Coway NOBLE Air Purifier 4

Sistem filter yang dibawanya terdiri dari 4D Pre-filter, Air Matching Filter, Double HEPA Filter dan Deodorization Filter. 4D Pre-Filter berguna untuk menyaring partikel berukuran besar seperti rambut, bulu hewan, pasir dan debu. Kemudian, Filter Air Matching NOBLE dihadirkan untuk menyesuaikan gaya hidup dan kondisi udara di lingkungan sekitar. Pelanggan dapat memilih 2 dari 4 pilihan air matching filter yaitu, Allergen Filter, Fume & Smoke Filter, Pet Filter, dan Indoor Air Toxin Filter.

Coway NOBLE Air Purifier

Double HEPA Filter berguna untuk menghambat penyebaran virus dengan menonaktifkan hingga 99,999% Omicron Variant SARS-CoV-2, virus Influenza A (H1N1), Human Coronavirus (HCoV-OC43)* dan menghilangkan partikel polutan hingga ukuran 0,01? yang umumnya lebih kecil dari virus dan bakteri. Terakhir, Deodorization Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap dan gas berbahaya.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat NOBLE Air Purifier saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp14.652.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button