Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Xiaomi Watch S1 Pro: Tampil Minimalis dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Hingga 14 Hari

Di gelaran MWC 2023 Xiaomi memperkenalkan Watch S1 Pro. Versi Pro Watch S1 ini membawa pembaruan desain dan peningkatan di layar serta daya tahan baterai.

Xiaomi Watch S1 Pro

Fitur Xiaomi Watch S1 Pro

Di sektor desain Watch S1 Pro terlihat lebih minimalis. Di samping kanan bodinya kini hanya tersedia satu crown dan satu tombol saja. Versi standarnya dilengkapi dua crown.

Xiaomi Watch S1 Pro

Layar Watch S1 Pro diperbesar dengan panel layar sentuh AMOLED berukuran 1.47 inci. Ukuran layar Watch S1 hanya 1.3 inci. Meski membawa layar lebih besar secara dimensi bodinya tetap sama dengan diameter 46 mm. Material bodinya juga masih menggunakan stainless steel dengan fitur tahan air dengan standar 5ATM. Opsi warnanya ada dua yakni silver dan hitam.

Xiaomi Watch S1 Pro 5

Sebagai jam tangan pintar Watch S1 Pro membawa 100 lebih mode olahraga. Termasuk, berenang, jogging, lari, dan sepeda. Untuk mendorong pengguna aktif berolahraga, Xiaomi menambahkan opsi program latihan. Jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi sensor detak jantung, SpO2 dan GPS. Jadi, bisa diandalkan untuk memantau kebugaran dan aktivitas harian. Selain itu, tersedia juga fitur untuk memantau pola tidur.

Xiaomi Watch S1 Pro

Xiaomi Watch S1 Pro ditenagai dengan baterai 500 mAh. Lebih besar 30 mAh dari Watch S1 yang baterainya 470 mAh. Imbasnya, daya tahan baterainya kini lebih lama hingga 14 hari untuk sekali isi ulang baterai. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 10 menit baterainya bisa digunakan hingga dua hari untuk penggunaan standar.

Harga Xiaomi Watch S1 Pro

Xiaomi Watch S1 Pro saat ini sudah mulai dijual dengan harga £299 atau sekitar 5,5 Juta Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button