Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Klipsch The Sevens dan The Nines: Duo Speaker Premium dengan Ampli Terintegrasi dan Mendukung Hi-Res Audio

Pabrikan audio Klipsch mengumumkan kehadiran speaker The Sevens dan The Nines. Dua speaker premium teranyarnya ini mendukung audio resolusi tinggi tanpa perlu tambahan ampli terpisah. Jadi, bisa lebih hemat tempat di dalam ruangan.

Klipsch The Sevens dan The Nines

Fitur Klipsch The Sevens dan The Nines

The Sevens dan The Nines hanya beda di dimensi dan total output suara. The Sevens membawa subwoofer 6,5 inci dengan total output suara 200W. Sementara, The Nines menggunakan subwoofer 8 inci dengan total output suara 240W.

Klipsch The Sevens dan The Nines

Reproduksi suara keduanya juga mengandalkan satu titanium tweeter berukuran 1 inci. Tweeter tersebut dipasang pada Tractrix Horns rancangan Klipsch untuk menghasilkan suara yang lebih akurat.

Klipsch The Sevens dan The Nines

Kedua speaker ini ditopang ampli terintegrasi yang mendukung audio resolusi tinggi 192kHz/24 bit. Selain itu, hadir juga teknologi Digital Signal Processing (DSP) dan bi-amplification untuk mendongkrak output suara agar lebih bertenaga. Jika merasa bass yang dihasilkan kurang bertenaga, keduanya bisa terhubung ke produk subwoofer Klipsch yang dijual terpisah.

Klipsch The Sevens dan The Nines

Di sektor konektivitas The Sevens dan The Nines dilengkapi port HDMI-ARC. Jadi, bisa langsung digunakan ke sistem TV yang mendukung konektivitas tersebut. Opsi lain tesedia port analog RCA, optikal dan USB. Koneksi nirkabel juga didukungnya mengandalkan koneksi Bluetooth.

Masuk di kategori premium kedua speaker ini terbuat dari material kayu walnut dan tombol kendali yang mengusung material logam. Sementara, di bagian kakinya menggunakan material gabus yang diklaim lebih baik meredam getaran jika dibandingkan material karet.

Harga Klipsch The Sevens dan The Nines

Jika berminat harga The Sevens US$1299 atau sekitar 19 Jutaan Rupiah dan The Nines US$1499 sekitar 22 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button