Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Harga 2 Jutaan Rupiah, Huawei Watch GT 3 SE Resmi Hadir di Indonesia

Huawei resmi mengumumkan Watch GT3 SE di Indonesia bersamaan dengan TWS FreeBuds 5i. Jam tangan pintar ini hadir dengan bobot yang lebih ringan dan harga yang lebih murah dari Watch GT 3 sebelumnya.

 

Huawei Watch GT 3 SE

“Huawei WATCH GT 3 SE dan FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Fitur Huawei Watch GT 3 SE

Watch GT 3 SE hadir dengan membawa segala fitur unggulan Watch GT Series. Termasuk, daya tahan baterai hingga 14 hari yang akan sangat cocok untuk menemani gaya hidup aktif pengguna.

Huawei Watch GT 3 SE

Mengadaptasi desain bundar dan mewah khas seri GT dengan layar Gorilla Glass, Watch GT 3 SE memiliki bobot yang sangat ringan.  Hanya 35.6 gram (tanpa strap) dan ketebalan bodi 11 mm. Menjadikannya paling ringan di lini Watch GT Series. Selain itu, jam tangan pintar super ringan ini juga aman disegala kondisi berkat rancangan bodi tahan air dengan standar 5ATM.

huawei watch GT 3 SE

Untuk mendukung kegiatan olahraga tersedia lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring. Kedua fitur ini bisa membantu pengguna untuk memantau setiap aktivitas olahraga maupun pemantauan kesehatan dengan data yang akurat.

Di Indonesia,  Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black. Untuk menunjang penampilan tersedia beragam opsi watch face yang dapat disesuaikan dengan selera dan outfit pengguna.

Harga Huawei Watch GT 3 SE

Jika berminat Watch GT 3 SE sudah tersedia melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli dengan harga Rp2.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button