Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Find N2 Flip: Smartphone Lipat dengan Cover Screen Besar

Dalam ajang Mobile World Congress 2023 di Barcelona, OPPO memperkenalkan ponsel layar lipat terbarunya yaitu OPPO Find X2 Flip. Tampil dengan desain yang ramping dan stylish, perangkat ini memiliki cover screen atau layar eksternal yang ukurannya tergolong besar.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip

Find N2 Flip merupakan ponsel yang desainnya kurang lebih mirip dengan Galaxy Z Flip4. Meski begitu, perbedaan utamanya terlihat pada ukuran cover screen yang jauh lebih besar, yaitu mencapai 3,26 inci dengan panel AMOLED 382 x 720 pixel dan dilindungi Gorilla Glass 5. Engselnya juga lebih kecil untuk menghilangkan garis lipatan namun dengan mekanisme yang lebih kuat.

Di bagian dalam terdapat layar lipat LTPO AMOLED yang ketika terbuka sepenuhnya berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini punya refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan hingga 1600 nits, serta dukungan HDR10+.

OPPO Find N2 Flip 2

Untuk urusan performa Find N2 Flip mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9000+ 4nm yang ditemani RAM 8 GB, 12 GB, atau 16 GB, dan storage hingga 512 GB. Perangkat ini mengadopsi ColorOS 13 berbasis Android 13, dan dibekali baterai 4.300 mAh plus dukungan charging cepat 44W.

Dari sektor fotografi, pengguna akan menemukan kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera selfie 32 MP. Sensor sidik jari berada di samping. Fitur-fitur lainnya seperti speaker stereo, Bluetooth 5.3, dan NFC juga tersedia.

OPPO Find N2 Flip

Harga OPPO Find N2 Flip

OPPO menyediakan beragam pilihan warna yang menarik, antara lain ungu, hitam, dan emas. Di Tiongkok, OPPO Find N2 Flip dijual dengan harga sekitar 13 jutaan rupiah. Kabar baiknya, OPPO sudah memastikan smartphone ini bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada bocoran terkait tanggal pastinya. Kita tunggu saja!

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button