Quantcast
Newse-commerceErajayaTech News

Erajaya Active Lifestyle Tambah Enam Gerai Baru di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle memulai tahun 2023 dengan meresmikan enam gerai baru di Indonesia. Ekspansi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk lifestyle gadget yang tepercaya dengan sejumlah manfaat seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Erajaya Active Lifestyle

“Ekspansi ritel ini juga diiringi dengan makin kayanya portofolio produk unggulan dari brand-brand terkemuka untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan produk teknologi agar pengguna bisa lebih produktif. Kami yakin, digabung dengan kehadiran layanan e-commerce yang inovatif, peresmian gerai baru ini akan memberikan customer experience yang positif.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Enam gerai baru Erajaya Active Lifestyle

Keenam gerai ini terdiri dari satu gerai Garmin Brand Store (GBS) dan lima gerai Urban Republic (UR) yang diresmikan di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti misalnya Jakarta, Palembang, Samarinda dan Banjarmasin.

Pada tanggal 24 Februari 2023, Erajaya Active Lifestyle membuka empat gerai Urban Republic dan satu gerai Garmin Brand Store sekaligus, yakni UR Palembang Square, UR BIG Mall Samarinda, UR Puri Indah Mall Jakarta dan GBS BIG Mall Samarinda.

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle juga telah meresmikan UR Mall Ciputra Jakarta pada bulan Januari dan akan membuka UR Duta Mall Banjarmasin di bulan Maret mendatang. Dengan langkah ekspansi ini tercatat Erajaya Active Lifestyle telah membuka 32 gerai Urban Republic dan 15 Garmin Brand Store di akhir bulan Maret 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button