Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Beats Fit Pro Kini Tersedia dengan Tiga Warna Baru

Apple resmi mengumumkan tiga warna baru untuk TWS Beats Fit Pro. Ketiga warna ini antara lain Tidal Blue, Coral Pink, dan Volt Yellow. Sebelumnya, TWS ini tersedia dengan empat opsi warna yakni Hitam, putih, abu-abu dan ungu.

Beats Fit Pro

Fitur Beats Fit Pro

Kehadiran warna baru Beats Fit Pro adalah bagian dari kampanye peluncuran album penyanyi Chlöe Bailey. Earbud nirkabel ini juga akan muncul di video klip Chlöe Bailey yang berjudul Body Do di bulan Maret nanti.

Beats Fit Pro

Beats Fit Pro adalah TWS premium alternatif Apple AirPods Pro. Namun, rancangannya lebih sporty sehingga lebih ideal digunakan untuk teman olahraga.

Beats Fit Pro

Hal tersebut terlihat dari hadirnya rancangan sirip tambahan yang berguna untuk memastikan modul earbud tidak mudah terlepas dari telinga. Selain itu, rancangan bodinya sudah tahan cipratan air dan keringat dengan standar IPX4.

TWS ini ditenagai chip prosesor H1 dari Apple. Seperti AirPods pengguna bisa menikmati fitur pairing instan, Find My untuk melacak lokasi, berbagi audio, spatial audio dan kendali perintah suara untuk memangil asisten virtual Siri. Selain itu, tersedia juga dukungan fitur Transparansi dan EQ Adaptif yang secara otomatis bisa menghadirkan pengaturan output suara paling optimal.

Beats Fit Pro

Untuk daya tahan baterainya bisa hingga sekitar 6 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna total hingga sekitar 27 jam. Lebih dari cukup untuk menemani Anda olahraga.

Harga Beats Fit Pro

Beats Fit Pro akan mulai tersedia di pasaran 23 Februari 2023 dengan harga US$199.99 atau sekitar 3 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button