Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station: Docking SSD Eksternal dengan Fitur Kipas Pendingin

Sabrent mengumumkan kehadiran 4-Bay External SSD Docking Station. Perangkat ini akan mempermudah pengguna untuk menghubungkan lebih dari satu SSD portabel atau pembaca kartu memori Sabrent ke desktop PC atau laptop.

Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

Fitur Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

Sesuai namanya Anda bisa menemukan empat slot. Menurut Sabrent, 4-Bay External SSD Docking Station kompatibel dengan sistem operasi Windows, MacOS dan Linux.

Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

SSD portabel yang bisa dipasang ke perangkat ini di antaranya lini Rocket XTRM-Q, Rocket Nano dan Rocket Pro. Sementara, untuk aksesoris yang kompatibel antara lain casing SSD EC-NVME, pembaca kartu memori CR-CFER yang merupakan pembaca kartu memori CFExpress Type-B dan CR-SDX7 pembaca kartu memori SD Express 7.1.

Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

Kemudahan lain yang ditawarkan 4-Bay External SSD Docking Station adalah semua SSD portabel tersebut bisa dipasang ke setiap slot tanpa alat. Dengan mengusung sistem plug-and-play saat tersambung desktop PC atau laptop juga bisa langsung digunakan. Untuk konektivitasnya mengandalkan USB Type-C 3.2 Gen 2×1 dengan kemampuan pemindahan data hingga 10Gbps atau 1000 MB/detik.

Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

Fitur paling menarik di perangkat ini tersedia kipas pendingin. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir SSD yang terpasang di dalamnya akan kelebihan panas dan mempengaruhi kinerja SSD.

Harga Sabrent 4-Bay External SSD Docking Station

Jika berminat perangkat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harganya US$130 atau sekitar 1,9 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button