Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Harga 3 Jutaan Rupiah, Huawei MatePad SE Kids Edition Resmi Hadir di Indonesia

Membuka tahun 2023 Huawei meluncurkan tablet MatePad SE Kids Edition. Tablet ramah anak ini dilengkapi sederetan fitur dan aplikasi edukatif eksklusif untuk membantu anak belajar dengan cara yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Huawei MatePad SE Kids Edition

“Kami bangga mempersembahkan tablet anak terbaru dari Huawei ini untuk masyarakat Indonesia, kami berharap tablet ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua dalam menemani proses belajar dan bermain anak-anak di Indonesia.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Fitur Huawei MatePad SE Kids Edition

MatePad SE Kids Edition hadir dengan layar FullView 10.4 inci yang resolusinya 2K. Sama seperti versi orisinilnya MatePad SE. Bedanya, MatePad SE Kids Edition dilengkapi dengan casing pelindung khusus dengan standar food grade. Jadi, aman jika tidak sengaja digigit anak-anak. Casing tersebut juga dilengkapi dengan hand grip yang membuatnya lebih mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, tersedia dukungan pena stylus yang bisa digunakan untuk sarana belajar dan berkreasi.

Huawei MatePad SE Kids Edition

Sebagai tablet ramah anak layar MatePad SE Kids Edition telah berhasil mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free & Low Blue-Light. Sangat aman untuk mata anak-anak. Tingkat kecerahan layarnya juga bisa diatur sesuai kenyamanan mata anak. Huawei juga menambahkan fitur pengingat. Jika diaktifkan saat tablet digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap, maupun di mobil yang berguncang, tablet akan secara otomatis mengunci diri sehingga tidak dapat digunakan sampai anak pindah ke lokasi yang lebih kondusif.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Fitur menarik lain adalah parental control. Lewat fitur ini memungkinkan orang tua untuk membatasi waktu penggunaan gadget. Dengan cara ini diharapkan bisa menghindari anak dari bahaya kecanduan gadget.

Huawei MatePad SE Kids Edition

 

Untuk mendukung anak-anak bermain dan belajar di MatePad SE Kids Edition didukung fitur Kids Corner dengan pilihan konten ramah anak yang melimpah. Hadir juga aplikasi eksklusif dari Azomee dan BabyBus. Dua aplikasi ini bisa membantu anak untuk belajar lewat cara yang interaktif dan menyenangkan. Anak bisa belajar perilaku baik, logika, warna, matematika, hingga mengasah kreativitas mereka.

Harga Huawei MatePad SE Kids Edition

HUAWEI MatePad SE Kids Edition 5

MatePad SE Kids Edition saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.299.000. Selama periode first sale pelanggan akan mendapatkan gratis earbuds nirkabel Huawei FreeBuds SE (persediaan terbatas), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah senilai Rp1.700.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button