Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme C33 Kini Tersedia dalam Varian Warna Sandy Gold 4/128 GB

realme Indonesia menambah varian baru untuk smartphone entry-level andalannya, realme C33. Kini para pengguna bisa memilih warna stylish yang disebut Sandy Gold. Seperti apa?

Spesifikasi realme C33

realme C33

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (17/2), realme menjelaskan bahwa C33 Sandy Gold tampil berkilau dan memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival. Smartphone ini mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas, ditambah dengan efek cahaya keemasan yang dinamis.

Selain itu, bodi C33 juga dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah. Elemen ini turut memberikan efek ‘aliran air’ yang lebih jernih dan transparan. Ketebalannya 8,3mm, cukup ramping untuk ukuran ponsel terjangkau.

Dari segi spesifikasi, C33 mengandalkan chipset Unisoc T612, layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh, kamera utama 50 MP, dan kamera selfie 5 MP. realme menyediakan fitur Dynamic RAM untuk menambah kapasitas RAM hingga 4 GB, sehingga totalnya menjadi 8 GB.

realme C33 Sandy Gold 2

Perlu diketahui bahwa C33 menggunakan sistem operasi realme UI Go Edition. Smartphone yang mendukung jaringan 4G ini memiliki sensor sidik jari sebagai penunjang keamanan.

Harga realme C33

Bukan cuma warna baru, realme C33 dibekali storage yang lebih besar yaitu 128 GB UFS 2.2. Bagi yang berminat, smartphone ini dijual dengan harga Rp2.099.000, dan dapat dibeli mulai 17 Februari 2023 secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan mitra resmi lainnya, serta melalui pre-order secara online selama periode 18-21 Februari 2023 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok & realme.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button