Quantcast
Home GadgetAudioNews

Polytron PAS 12AF15: Speaker Bluetooth 2,5 Jutaan Rupiah dengan Fitur Super Bass

Polytron mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori audio, atau lebih tepatnya speaker Bluetooth. Disebut Polytron PAS 12AF15, perangkat ini menawarkan suara bass yang bertenaga berkat fitur Super Bass.

Fitur Polytron PAS 12AF15

Polytron PAS 12AF15

Dalam siaran persnya, Jumat (17/2), Polytron menjelaskan bahwa PAS 12AF15 memiliki keluaran suara 200 watt RMS. Sementara fitur Super Bass memungkinkan pengguna menyesuaikan level bass dengan hingga level 10 untuk suara yang lebih menggelegar. Selain itu speaker ini juga dilengkapi fitur Surround Mode.

“Polytron merilis speaker PAS 12AF15 yang merupakan model speaker box dengan konfigurasi stereo 3-Way System,” Felita Septian Giovani, Product Manager Polytron.

Felita melanjutnya, PAS 12AF15 mengandalkan koneksi Bluetooth versi 5 untuk sambungan yang lebih stabil. Untuk menunjang hiburan hingga karaoker, speaker ini memiliki input yang cukup lengkap seperti USB, SD Card/MMC, aux, dan line input. Ada pula FM radio dan Ambient Light untuk memeriahkan suasana.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah Reverb Level, yang mampu memberikan efek pantulan sehingga cocok untuk kebutuhan MC atau pemandu acara. Tersedia juga Echo level yang berfungsi untuk menghasilkan pantulan suara namun dengan delay yang lebih panjang dibandingkan Reverb, cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke. Asyiknya lagi, fitur Music and Mic Recording dapat merekam hasil karaoke.

Polytron PAS 12AF15

Harga Polytron PAS 12AF15

Bagi yang berminat, Polytron PAS 12AF15 dengan ukuran woofer 12 inci dijual seharga 2,5 jutaan rupiah. Garansinya 12 bulan, dan bisa dibeli melalui website official resmi di www.polytron.co.id atau di toko online favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button