Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Zhiyun Puribar: Alat Sterilisasi Portabel Untuk Melenyapkan Bakteri dan Virus

Populer dengan produk gimbal dan aksesoris fotografi, Zhiyun punya satu produk unik yang bernama Puribar. Perangkat ini adalah alat sterilisasi portabel. Jadi, Anda bisa membersihkan semua benda yang ada di dalam tas kapan dan di mana saja.

Zhiyun Puribar

Fitur Zhiyun Puribar

Di balik desainnya yang ringkas Puribar dilengkapi generator terintegrasi. Generator tersebut bisa menghasilkan ozon dan ion negatif lewat ionisasi dan voltase tinggi.

Zhiyun Puribar

Efektifitas Puribar untuk mensterilkan benda juga sangat baik. Dari hasil uji laboratorium Guangdong Detection Center of Microbiology (GDDCM) Puribar mampu melenyapkan bakteri dan virus hingga sekitar 99% hanya dalam waktu 4 menit saja. Selain itu, perangkat ini juga bisa menghilangkan bau tidak sedap.

Zhiyun Puribar

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Puribar dilengkapi dengan empat mode sterilisasi. Handbag mode untuk kapasitas tas berukuran 5L dengan waktu pembersihan 4 menit. Kemudian, Backpack Mode untuk kapasitas tas 20L dan waktu pembersihan 6 menit. Suitcase Mode untuk tas berukuran 30L dan waktu pembersihan 8 menit. Terakhir, Loop Mode untuk pembersihan berulang selama 4 menit dengan jeda waktu 2 jam sekali.

Zhiyun Puribar

Puribar ditenagai dengan baterai isi ulang yang kapasitasnya 1600 mAh. Daya tahan baterai bergantung pada mode penggunaan. Di mode Loop baterainya bisa digunakan hingga sekitar 9 jam 5 menit. Sementara, di mode Handbag baterainya bisa digunakan hingga sekitar 1 jam 50 menit atau sekitar 27 kali penggunaan.

Harga Zhiyun Puribar

Jika berminat Puribar saat ini sudah tersedia melalui situs Zhiyun dengan harga Rp761.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button