Quantcast
News

Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV: Laser TV Paling Kecil HiSense Untuk Menonton Film dan Gaming

Koleksi 4K Laser TV dari Hisense bertambah dengan hadirnya 90L5H. TV ini akan melengkapi lini L5F dan L9G sebelumnya yang tersedia dengan dua ukuran layar yakni 100 inci dan 120 inci.

Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV

Fitur Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV

Laser TV berbeda dengan TV pada umumnya. Perangkat ini terdiri dari satu set proyektor laser jarak pendek dan layar proyeksi. Layar proyeksi khususnya ini memiliki bingkai. Jadi, akan terlihat mirip dengan TV layar datar pada umumnya.

90L5H mengusung teknologi laser X-Fusion yang bisa menyajikan gambar dengan tingkat kecerahan hingga 2100 lumens. Proyektor ini juga telah mendukung frame rate 60 Hz, rasio kontras statis 3000:1 dan 120 motion rate. Selain itu, tersedia dukungan HDR 10+, HLG dan Dolby Vision. Sangat komplit untuk menghadirkan pengalaman menonton seperti di bioskop.
Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV

Berkat teknologi Pure Color dan dukungan warna 10 bit Anda juga bisa menikmati tampilan dengan warna yang lebih hidup dan mendekati warna aslinya. Di layar proyeksinya hadir teknologi ALR (Ambient Light Rejecting). Teknologi ini berguna untuk mendongkrak warna dan memastikan output warna tetap akurat meski di kondisi ruangan yang terang.

Di 90L5H tersedia dua mode yakni Film Maker mode untuk menonton film dengan kualitas seperti di bioskop dan Game Mode untuk gaming. Game mode tersebut didukung fitur Auto-Low Latency atau pengaturan latensi rendah secara otomatis. Gamer juga bisa menghubungkkannya ke konsol game seperti Playstation 5 atau Xbox Series X/S lewat port HDMI 2.1 yang tersedia.

Beralih ke sektor audio perangkat ini sudah membawa sepasang speaker terintegrasi dengan output 15W. Sistem audionya ini turut didudukung fitur Dolby Atmos.

Harga Hisense 90L5H 4K Smart Laser TV

90L5H 4K Smart Laser TV saat ini sudah tersedia di Perancis, Italia dan Spanyol dengan harga US$3099 atau sekitar 47 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button