Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Creative Outlier Free Pro: Headphone dengan Teknologi Konduksi Tulang dan Fitur Pemutar Musik

Creative mengumumkan kehadiran Outlier Free Pro. Headphone nirkabel ini mengadopsi teknologi konduksi tulang atau bone conduction untuk para penggemar olahraga.

Creative Outlier Free Pro

Fitur Creative Outlier Free Pro

Teknologi konduksi tulang memang sedang tren di segmen headphone untuk olahraga. Ini karena teknologi tersebut lebih aman untuk pengguna. Teknologi konduksi tulang akan mengirimkan suara dengan memberikan getaran yang merambat melalui tulang pipi pengguna dari speaker yang ditempatkan di depan telinga. Dengan begitu saat digunakan lubang telinga tidak tertutup sehingga pengguna masih bisa mendengarkan suara dari sekitar.

Sebagai headphone olahraga rancangan Outlier Free Pro juga sudah tahan air dengan peringkat IPX8. Jadi, bisa diajak berenang atau olahraga di kondisi cuaca yang tidak menentu.

creative outlier pro

Satu fitur yang membedakan Outlier Free Pro dengan headphone konduksi tulang lain adalah hadirnya fitur pemutar musik dan memori internal dengan kapasitas 8GB. Anda bisa menyimpan ratusan musik favorit dan bisa langsung diputar. Ini menjadikannya lebih praktis karena tidak perlu lagi membawa smartphone saat olahraga. Jika ingin mendengarkan musik lewat smartphone tetap dimungkinkan lewat dukungan koneksi Bluetooth 5.3.

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Bisa hingga 10 jam untuk sekali isi ulang. Fitur isi ulang cepat juga tersedia. Pengisian daya selama 10 menit bisa menemani Anda olahraga hingga sekitar 2 jam.

Fitur lain Outlier Free Pro sudah dilengkapi dengan mikrofon terintegrasi, mendukung asisten virtual, dan tersedia mode latensi rendah untuk nonton film atau bermain game.

Harga Creative Outlier Free Pro

Outlier Free Pro saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$129.99 atau sekitar 1,9 Juta Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button