Game RoomNews

Harga 3,5 Jutaan Rupiah, DualSense Edge untuk PS5 Sudah Dijual di Indonesia

Controller baru Sony yang ditujukan untuk konsol PlayStation 5, DualSense Edge, kini sudah dijual di Indonesia. Meski begitu, gamer yang berminat harus menyiapkan dana yang lumayan untuk meminangkan, yaitu sekitar tiga kali lipat dari DualSense standar.

Fitur DualSense Edge

DualSense Edge

Bagi yang belum tahu, DualSense Edge memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah fungsi tombol tertentu atau menonaktifkannya. Gamer juga dapat mengatur sensitivitas analog, dead-zone, hingga tombol trigger. Misalnya, gamer mengurangi travel distance secara manual untuk mendapatkan input yang lebih cepat pada game FPS yang kompetitif.

DualSense Edge 3

Gamer juga dapat mengganti stick caps dengan tiga opsi yang tersedia, antara lain standard, high dome, dan low dome. Sementara dua tombol back tambahan bisa dipasang dan diatur fungsinya sesuai kebutuhan. Fitur-fitur lama khas DualSense seperti haptic feedback, adaptive triggers, built-in microphone, motion control, dan sebagainya kembali hadir di sini.

Paket penjualan DualSense Edge

 

Harga DualSense Edge

DualSense Edge sudah bisa dibeli sejak akhir Januari 2023 lalu di berbagai toko online yang ada Indonesia, maupun melalui retail resmi PlayStation seperti GS Shop, PSEnterprise, Sony Center, Terminal Game, Multi Game, Urban Republic, Hartono, hingga Kidz Station. Klik tautan berikut ini untuk mengetahui info lengkap terkait retailer resmi di Indonesia.

Harganya Rp3.599.000 dengan paket penjualan yang sudah termasuk kabel USB braided, 2 standar caps, 2 high dome cpas, 2 low dome caps, 2 half dome back buttons, 2 lever back buttonm connector housing, dan tas atau casing. Gamer juga bisa membeli modul stick tambahan seharga Rp369.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button