Quantcast
e-commerceBlibliNewsTech News

Blibli Hadirkan Fitur Virtual Try On untuk Produk Kecantikan

Untuk memperkaya pengalaman berbelanja produk kecantikan, Blibli meluncurkan fitur Virtual Try On. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk bisa mencoba make up mata, wajah, dan bibir secara virtual dengan live video berbasis Augmented Reality sebelum membeli.

blibli virtual try on

“Sepanjang tahun 2022, pertumbuhan permintaan produk kecantikan di Blibli terus menunjukkan kenaikan penjualan yang signifikan, yaitu permintaan produk meningkat lebih dari 60% yang didominasi kebutuhan produk perawatan wajah, serta semakin beragamnya pilihan produk make up yang meningkat lebih dari 170%. Dengan adanya fitur Virtual Try-On akan memperkaya pengalaman belanja beauty enthusiast bersama sejumlah penawaran merek di kategori Kesehatan & Kecantikan yang semakin lengkap.” ujar Stephanie Santoso, VP Kesehatan & Kecantikan Category Blibli

Blibli Virtual Try On

Layanan Virtual Try On diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk memilih shade dan tekstur rias misalnya warna foundation, lipstick, bedak, eyeliner, eyeshadow, softlens, serta jenis make up lainnya. Virtual Try On juga memungkinkan pelanggan untuk mengaplikasikan blush dan contour dengan berbagai shade menarik. Beragam produk make up yang bisa dicoba mulai dari Somethinc, Jacquelle, Etude House, Secondate, Dear Me, BLP, Rose All Day, Luxcrime, Mad For Makeup! dan masih banyak lagi.

blibli virtual try on

Untuk mencoba Virtual Try On pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Blibli lewat Google Play Store atau Apple App Store. Kemudian, setelah login pelanggan bisa mencari produk make up yang ingin dicoba. Klik Try On di pojok kiri bawah di halaman produk image, lalu arahkan kamera ke wajah untuk mencoba produk kecantikan yang dipilih secara virtual.

Selama masa grand launching Virtual Try On di program Beauty Brand Fest pada 13-17 Februari 2023, pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan diskon hingga 90% dan cash back sebesar 90%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button