Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

Nvidia Umumkan Rangkaian Studio PC dengan GeForce RTX 40-Series untuk Para Kreator

Nvidia kembali menggandeng sistem PC builder Indonesia. Solusi baru yang ditawarkan adalah studio PC yang ditenagai kartu grafis GeForce RTX 40 Series. PC Desktop yang sangat bertenaga ini bisa diandalkan untuk mendukung kreativitas para kreator dan seniman tanah air.

Nvidia Studio PC

“Jajaran GeForce RTX 40 Series Studio PCs menghadirkan performa luar biasa, khususnya dalam mendukung proses perenderan 3D, pengeditan video, dan desain grafis agar kreator bisa merasakan sendiri bagaimana akselerasi RTX yang kaya fitur ini melalui sejumlah aplikasi kreatif terpopuler, NVIDIA Studio Drivers berkelas dunia, serta sejumlah tools eksklusif yang makin memperkuat RTX dalam mendayai kerja-kerja kreatif yang didukung oleh teknologi AI.” ujar Simon Tan, Consumer Business Director of APAC South at NVIDIA.

Rangkaian Nvidia GeForce RTX 40 Series Studio PC

Nvidia Studio PC

Pengembangan Studio PC ini dikelola oleh COC Komputer dan Techindo yang berkolaborasi dengan ASUS dan GeForce Official Store. Rangkaian GeForce RTX 40 Series Studio PCs ini terdiri dari empat model. Semuanya akan mendapatkan Stiker bertuliskan ‘GeForce RTX Studio PC’ pada sasis selubung luar PC sebagai penanda bahwa sistem tersebut telah memperoleh validasi dari NVIDIA Studio.

Nvidia Studio PC

Dari PC builder Techindo ada dua konfigurasi yang diperkenalkan. Opsi pertama dengan prosesor Intel Core i7-12700F, RAM 16GB dan kartu grafis RTX 4070Ti. Opsi kedua dengan prosesor Intel Core i7-11700F, RAM 16GB dan kartu grafis RTX 3070.

Dari PC Builder COC Komputer opsi pertama dengan prosesor Intel Core i7-11300, RAM 64GB dan kartu grafis RTX 4080. Untuk opsi kedua dengan prosesor Intel Core i5-13500i, RAM 32GB dan kartu grafis RTX 4070Ti.

Nvidia Studio PC

Di Indonesia, rangkaian PC terbaru ini sudah digunakan oleh Doss Guava XR Studio, sebuah studio produksi film dan konten digital terkemuka di Asia Tenggara yang telah memaksimalkan kemampuan GeForce RTX Studio PCs.

Harga Nvidia GeForce RTX 40 Series Studio PC

GeForce RTX 40 Series Studio PC saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai 20 Jutaan Rupiah. Kedua produk ini bisa didapatkan di official store Nvidia GeForce dan COC Komputer di Tokopedia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button