Quantcast
Mobile GadgetDroneNewsProduct News

Harga Mulai 5 Jutaan Rupiah, DJI Mini 2 SE Resmi Hadir di Indonesia

Setelah meluncurkan DJI Mini 3 di bulan Desember lalu, Erajaya Active Lifestyle kini mengumumkan ketersediaan Mini 2 SE. Drone teranyar dari lini DJI Mini masih megedepankan desain lipat yang ringkas dan ringan.

DJI Mini 2 SE

Fitur DJI Mini 2 SE

DJI Mini 2 SE hadir dengan spesifikasi yang mirip DJI Mini 2. Jadi, bisa dibilang drone ini adalah versi ekonomis dari Mini 2 sebelumnya. Dimensi dan bobotnya juga sama yakni hanya sekitar 249 gram saja.

Mini 2 SE dan Mini 2 sama-sama membawa modul kamera dengan sensor CMOS 1/2.3 inci. Tapi, kemampuan perekaman videonya berbeda. Mini 2 SE terbatas hanya hingga resolusi 2.7K 30fps dan Full HD 60fps di bitrate 40 Mbps. Mini 2 lebih baik bisa hingga resolusi 4K/30p 100 Mbps.

DJI Mini 2 SE

Untuk kemampuan terbang sama dengan Mini 2. Mengusung teknologi OcuSync 2.0 drone ini bisa diterbangkan sejauh 10 Km. Meningkat signifikan dari Mini SE sebelumnya yang hanya bisa terbang sejauh 4 Km. Daya tahan baterainya juga meningkat jika dibandingkan Mini SE. Mini 2 SE bisa terbang hingga 31 menit. 1 menit lebih lama dari Mini SE yang hanya 30 menit.

Harga DJI Mini 2 SE

Mini 2 SE saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga untuk paket standar Rp5.992.000 dan paket Fly More Combo harganya Rp7.909.000. Drone ini bisa didapatkan di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli dan Eraspace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button