Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin vivomove Trend Meluncur di Indonesia, Harga 4,8 Jutaan Rupiah

Garmin Indonesia memboyong am tangan pintar terbaru sekaligus, yaitu Garmin vivomove Trend. Menurut Garmin, smartwatch hybrid ini hadir untuk pengguna yang menyukai aktivitas fisik dan ingin memantau kesehatan dalam desain yang stylish.

Fitur Garmin vivomove Trend

Garmin vivomove Trend

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (9/2), Garmin menjelaskan bahwa vivomove Trend memiliki desain klasik analog yang dipadukan dengan beragam fitur pintar. Pengguna bisa tetap terhubung sembari melacak data kesehatan dan kebugaran.

Desainnya mirip dengan jam tangan analog tradisional, lengkap dengan jarum jam yang berdetak. Saat layar disentuh, jam akan menampilkan statistik kesehatan, notifikasi, dan yang lainnya. Karena didukung GPS, vivomove Trend dapat melacak jarak dan kecepatan saat berlari maupun bersepeda.

Garmin vivomove Trend 3 1

Beragam fitur kesehatan tersedia, mulai dari pemantau detak jantung, Body Battery, sleep monitoring, sleep score, Pulse Ox, stress tracking, women’s health tracking, serta 14 mode olahraga termasuk yoga dan kardio.

“Mencapai keseimbangan antara gaya dan fungsi yang canggih, vívomove Trend diciptakan untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Desain kecil dan elegan dipadukan dengan fitur kesehatan, kebugaran, dan fitur pintar untuk memudahkan pengguna vívomove Trend,” ujar Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

Jam tangan ini memiliki baterai yang dapat membuatnya menyala hingga 5 hari. Pilihan warnanya cukup menarik, antara lain Black, White Cream, French Gray, dan Mist Gray. Bodinya mengusung bahan fiber reinforced polymer, sementara strap-nya berbahan silikon.

Garmin vivomove Trend 1 1

Harga Garmin vivomove Trend

Bagi yang berminat, Garmin vivomove Trend dijual dengan harga Rp4.899.000. Perangkat ini bisa dibeli mulai 9 Februari 2023 melalui Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace serta tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button