Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OPPO Enco Air3: TWS dengan Fitur Alive Audio untuk 3D Surround Sound

Dalam acara peluncuran Reno8 T beberapa waktu yang lalu, OPPO Indonesia sekilas menyebut soal TWS terbaru mereka yang diberi nama OPPO Enco Air3. Kemungkinan besar, perangkat audio ini bakal meluncur dalam waktu dekat.

Fitur OPPO Enco Air3

OPPO Enco Air3

Salah satu fitur unggulan utama Enco Air3 adalah OPPO Alive Audio. Menurut OPPO, fitur ini mampu memberikan pengalaman audio kelas sinema dengan 3D Surround Audio. Algoritma Alive Audio dapat menghadirkan sound stage yang luas, sehingga suara datang dari segala arah.

Selain itu ada pula teknologi HiFi 5 DSP untuk pemrosesan kelas audiophile. Prosesor sinyal digital ini mengusung arsitektur Tensilica Cadence HiFi 5, dengan kekuatan 25 kali lebih tinggi untuk performa audio yang lebih akurat dan efisiensi daya 50 persen lebih baik.

Enco Air3 dibekali driver komposit polimer 13,4mm yang diklaim mampu menyajikan treble yang halus, midrange yang kaya, serta bass yang dalam. Konektivitas nirkabelnya mengandalkan Bluetooth 5.3 yang dijanjikan punya latensi rendah, stabil, dan hemat daya.

OPPO Enco Air3 2

Yang tidak kalah menarik, OPPO Enco Air3 memiliki desain case transparan dari yang mampu terbuka selebar 110 derajat, sehingga memberikan tampilan yang stylish sekaligus mudah untuk digunakan. Daya tahan baterainya mencapai 6 jam, atau hingga 25 jam ditambah daya dari casing.

Harga OPPO Enco Air3

Sayangnya OPPO belum mau memberi bocoran berapa harga Enco Air3 dan kapan TWS anyar ini bisa dibeli oleh para konsumen di Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button