Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Harga 20 Juta Rupiah, Proyektor ViewSonic X1 Resmi Hadir di Indonesia

ViewSonic Corp meluncurkan proyektor X1 di Indonesia. Proyektor LED ini menawarkan visual dan audio imersif untuk menghadirkan pengalaman sinematik ala bioskop di rumah.

Viewsonic X1-1

Fitur ViewSonic X1

Mengusung teknologi LED ViewSonic X1 menawarkan masa pakai lampu hingga 30.000 jam. Teknologi LED juga lebih ramah lingkungan jika dibandingkan proyektor berbasis lampu pada umumnya.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang sinematis X1 mendukung proyeksi gambar hingga ukuran 100 inci di resolusi HD dari jarak 2,55m. Tingkat kecerahan yang didukungnya hingga 3100 Lumens. Termasuk terang sehingga bisa ditempatkan di ruangan apapun. Warnanya juga akurat dengan dukungan cakupan standar warna Rec.709 125%. Sementara, di sektor audio X1 telah membawa sistem speaker dari pabrikan Harman/Kardon.

Viewsonic X1

Untuk mempermudah pengguna proyektor ini dilengkapi dengan knop lens shift control. Fungsinya untuk menyesuaikan gambar secara vertikal tanpa perlu memindahkan proyektor. Fitur zoom optik hingga 1.3x juga tersedia. Jadi, memberikan fleksibilitas saat proyektor ini dipasang di langit-langit ruangan. Selain itu, haidr juga fitur keystone H/V, penyesuaian 4 sudut, dan keystone otomatis untuk membetulkan tampilan atas dan samping.

Viewsonic X1

Fitur lain, X1 dilengkapi dukungan konektivitas WiFi, Bluetooth, dan port USB-C. Proyektor ini juga menjadi yang pertama di dunia yang menerima sertifikasi Low Blue Light untuk perlindungan mata dari TÜV SÜD.

Harga ViewSonic X1

Proyektor LED X1 saat ini sudah tersedia dengan harga Rp20.000.000. Untuk mendapatkannya bisa melalui toko-toko komputer di Indonesia dan di Official Store ViewSonic di Tokopedia dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button