Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Hadir di Indonesia, POCO X5 5G Andalkan Snapdragon 695

POCO dalam waktu dekat bakal meluncurkan smartphone terbarunya, POCO X5 5G, di Indonesia. Menjelang jadwal kehadirannya, POCO mengungkapkan bahwa salah satu penawaran utama dari perangkat ini adalah chipset Snapdragon 695 5G.

Bocoran fitur POCO X5 5G

POCO X5 5G

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (6/2), dijelaskan bahwa X5 5G dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 695 5G, chipset 6nm yang mengusung CPU Kryo 660 2.2 GHHz dan GPU Adreno 619. POCO menyebut ponsel barunya itu punya RAM hingga 13 GB. Meski begitu, kemungkinan besar jumlah tersebut setelah ditambahkan RAM virtual.

POCO mengklaim X5 5G mampu menghasilkan skor AnTuTu sebesar 400 ribuan. Sekilas performanya cukup memadai untuk menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends, PUBG, maupun Genshin Impact. Sesuai dengan chipset dan namanya, tentunya perangkat ini sudah mendukung jaringan 5G melalui modem Snapdragon X51.

“Inilah yang selalu jadi karakteristik POCO X Series, di mana setiap lini produknya selalu dilengkapi prosesor yang powerful dan menjadi smartphone dengan performa paling ekstrem di kelasnya. Dan di tahun ini, POCO X5 5G bakal jadi smartphone wajib buat anak muda, apalagi yang hobi main game,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO X5 5G

Harga POCO X5 5G

POCO X5 5G rencananya akan meluncur di bulan Februari 2023. Sayangnya, POCO belum mau mengumumkan tanggal pastinya dan memberi sedikit bocoran terkait harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button