Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetMobile GadgetNewsProduct News

Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition: Tripod iPhone yang Ringan dengan Material Serat Karbon

Ekosistem aksesoris untuk iPhone bertambah. Sandmarc mengumumkan Tripod Pro Carbon Edition. Tripod iPhone pertamanya dengan material serat karbon ini mengedepankan dimensi yang ringkas dan bobot sangat ringan.

Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition

Fitur Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition

Bobotnya hanya sekitar 1 kg saja. Sedikit lebih ringan dari versi standarnya yang memiliki bobot 1,19 Kg. Rancangannya juga ringkas. Saat terlipat dimensinya hanya sepanjang 38 cm saja. Jadi, sangat hemat tempat dan mudah dibawa.

Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition

Tripod ini membawa dudukan dengan sistem jepit yang pas untuk iPhone. Untuk kompatibilitasnya mulai dari iPhone 4 hingga iPhone 14 series. Selain itu, pengguna juga akan menemukan ball head yang bisa mendukung pengambilan gambar portrait dan lanskap. Selain itu, Tripod Pro Carbon Edition juga akan kompatibel dengan penggunaan aksesoris seperti lensa, filter dan lampu.

Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition

Diklaim sebagai tripod iPhone faktanya Tripod Pro Carbon Edition masih bisa juga digunakan untuk kamera. Meski sangat ringan Anda bisa memasang kamera dan lensa dengan bobot maksimum hingga sekitar 6 kg. Cukup untuk mengakomodir kamera DSLR dan mirrorless yang ringkas dengan lensa standar. Atau, bisa juga dipasangkan ke kamera aksi seperti GoPro.

Harga Sandmarc Tripod Pro Carbon Edition

Tripod Pro Carbon Edition sudah tersedia dan bisa di pre-order dengan harga US$300 atau sekitar 4,4 jutaan Rupiah. Untuk versi standarnya Tripod Pro-Edition harganya US$199 atau sekitar 3 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button