Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNewsProduct News

Inilah Jajaran Laptop MSI untuk Tahun 2023

Mengusung tema MSIology: The Leap to Singularity, MSI mengumumkan jajaran laptop teranyarnya yang akan hadir di tahun 2023. Semua laptop ini akan ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-13 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 40-series.

MSI the leap of singularity 1

“Kami telah memimpin tren laptop kelas atas, dan hal ini akan terus berlanjut!”, kata MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, Derek Chen.

MSI Stealth 2023

MSI Stealth series

Di lini Stealth, Stealth 16 Studio dan Stealth 14 Studio kini datang dengan desain baru. Pilihan warnanya ada dua yakni Pure White dan Star blue. Mengusung material bodi magnesium-alumunium bobot Stealth 16 Studio kurang dari 2 Kg dengan ketebalan kurang dari 2 cm. Sementara, Stealth 14 Studio mengusung teknologi pendingin MSI Vapor Chamber yang menjadikannya salah satu laptop gaming 14 inci paling kencang.

MSI Titan GT/Raider GE 2023

MSI Titan GT77

Lini Titan populer dengan performanya yang sangat buas. Titan GT77 HX dipersenjatai dengan prosesor Intel paling kencang, Intel Core i9-13980HX, dan opsi kartu grafis paling kencang Nvidia hingga GeForce RTX 4090.

Laptop ini turut didukung teknologi eksklusif OverBoost Ultra yang mampu mendongkrak performanya hingga 250W atau mendukung frekuensi 5,2 GHz di 8 P-core tergantung beban kerja. Selain itu, Titan GT77 HX juga hadir dengan layar MiniLED 4K/144Hz pertama di dunia, layar laptop paling premium saat ini.

MSI Raider GE78 2023

Untuk lini Raider GE di tahun 2023 kini hadir dengan desain sasis yang terinspirasi dari mobil sport dengan desain aerodinamis. Matrix Light Bar yang telah ditingkatkan membuat Raider GE terbaru terlihat lebih elegan dan berbeda.

MSI juga menghadirkan Smart TouchPad yang inovatif pada edisi khusus Raider GE78 HX. Teknologi ini menempatkan tombol pintas (hotkey) yang paling sering digunakan pada touchpad serta mendukung perintah yang bisa disesuaikan.

MSI Cyborg

MSI Cyborg 15

Cyborg 15 adalah anggota keluarga baru di lini laptop gaming MSI. Laptop ini hadir dengan sasis serat kaca tembus cahaya yang tampil estetis dan futuristik. Jadi, gamer bisa melihat bagian dalam laptop ini. Laptop ini akan ditenagai prosesor hingga Intel Core i7-13620H dan kartu grafis hingga Nvidia GeForce RTX 4060. Selain itu, gamer juga akan dimanjakan dengan panel layar 15.6 inci IPS-Level dengan refresh rate 144 Hz yang resolusinya Full HD.

MSI Creator Z-Series 2023

MSI Creator Z-Series 2023

Creator Z17 HX Studio di 2023 hadir dengan desain termal Vapor Chamber Cooler yang memaksimalkan kekuatan prosesor Intel seri HX generasi ke-13 dan GPU Nvidia seri RTX 40. Laptop MSI Creator Z17 HX kini menjadi laptop kreator berprosesor HX yang paling canggih di pasaran.

Laptop ini akan didukung MSI Pen 2 yang menggunakan teknologi MPP2.6. Teknologi tersebut menawarkan koneksi lebih cepat daripada sebelumnya. Pengguna bisa menulis sepert di atas kertas sungguhan. Fakta menariknya, ternyata pena sstylus ini memang bisa langsung digunakan pada kertas benaran layaknya pena konvensional tanpa perlu repot bertukar alat lagi.

MSI Prestige 2023

MSI Prestige 2023 1

Laptop Prestige 13 Evo yang serba baru dengan bobot kurang dari 1 kg. Desainnya juga sangat tipis dan ringan dan dilengkapi dengan baterai 75 Whr yang tahan lama. Tersedia juga pilihan dengan ukuran 16 inci. Prestige 16 Studio hadir dengan kartu grafis GeForce seri RTX 40-series dengan dukungan Nvidia Studio.

Seri Modern juga diperbarui dengan varian warna baru, Star Blue dan Beige Rose, untuk menyesuaikan gaya sehari-hari penggunanya. Laptop seri Business & Productivity yang terbaru memenuhi berbagai tuntutan dan membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaaan sehari-hari.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button