Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Garmin Vivomove Trend: Jam Tangan Pintar Hibrid Pertama Garmin dengan Fitur Pengisian Daya Nirkabel

Garmin Vivomove Trend resmi diumumkan. Jam tangan pintar ini mengusung gaya hibrid dengan menggabungkan desain jam tangan analog dan fitur smartwatch.
Garmin Vivomove Trend

Fitur Garmin Vivomove Trend

Sekilas Vivomove Trend terlihat mirip dengan Vivomove Sport sebelumnya. Jam tangan ini datang dengan material bodi polimer dengan bezel stainless steel. Dengan diameter bodi 40mm jam tangan pintar ini sangat pas untuk pengguna pria dan wanita.

Garmin Vivomove Trend

Meski tampilannya seperti jam tangan analog, Vivomove Trend dilengkapi layar LCD monokrom. Saat layar disentuh Anda bisa melihat fungsi smartwatch yang dibawanya.

Vivomove Trend bisa menampilkan notifikasi saat terhubung ke smartphone Android atau iPhone. Fitur pemantau aktivitas dan kebugaran juga tersedia. Termasuk, sensor detak jantung, SpO2, pelacakan pola tidur dan tingkat stress. Selain itu, rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan saat kondisi cuaca tidak menentu.

Garmin Vivomove Trend

Untuk ketahanan baterainya diklaim bisa hingga 5 hari di mode smartwatch. Jika tidak menggunakan fungsi smartwatch baterainya bisa tahan hingga 6 hari. Vivomove Trend adalah jam tangan pintar hibrid Garmin pertama yang mendukung pengisian daya nirkabel dengan standar Qi-Wireless. Jam tangan pintar ini juga telah mendukung pembayaran nirsentuh Garmin Pay. Dua pembaruan fitur inilah yang membedakan Vivomove Trend dengan Vivomove Sport sebelumnya.

Harga Garmin Vivomove Trend

Jika berminat harga Vivomove Trend US$269 atau sekitar 4 jutaan Rupiah. Pilihan warnanya ada empat yakni Cream Gold, French Gray, Peach Gold dan Ivory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button