Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Lenovo ThinkView Plus: Monitor Pintar 27 inci dengan Webcam 4K untuk Konferensi Video

Tidak ingin ketinggalan tren monitor pintar Lenovo meluncurkan ThinkView Plus. Monitor ini dihadirkan untuk mendukung tren konferensi video lengkap dengan integrasi Microsoft Teams.

Lenovo ThinkView Plus

Fitur Lenovo ThinkView Plus

Sebagai monitor pintar artinya ThinkView Plus bisa digunakan mandiri tanpa perlu PC. Perangkat ini ditenagai prosesor octa-core Qualcomm QCS8250 dan menjalankan sistem operasi Android.

Untuk terhubung ke jaringan ThinkView Plus mengandalkan konektivitas WiFi 6. Perangkat ini juga membawa webcam 4K infrared pintar dengan dukungan fitur pengaturan gambar dan framing otomatis yang mengandalkan kecerdasan buatan.

Sementara, di sektor audio tersedia soundbar yang bisa dilepas pasang di bawah panel layarnya. Soundbar tersebut membawa speaker 5W dan empat mikrofon terintegrasi.

Kompatibel hanya dengan aplikasi konferensi video Microsoft Teams memang membuat perangkat ini cukup terbatas. Tapi, dengan ukuran layar yang besar ThinkView Plus termasuk sangat fleksibel. Perangkat ini tetap bisa digunakan sebagai monitor 27 inci.

Anda hanya perlu menyambungkan ThinkView Plus ke sistem PC lewat port USB-C. Didukung panel yang resolusinya Full HD tampilan di layar juga akan terlihat tajam dan cukup untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Selain konektivitas USB-C, port lain yang tersedia yakni HDMI, DisplayPort dan dua port USB-A.

Harga Lenovo ThinkView Plus

ThinkView Plus rencananya akan tersedia di pertengahan tahun ini dengan harga US$2345 atau sekitar 34 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button