News

RODE NTH-Mic: Mikrofon Kelas Broadcast untuk Headphone NTH-100

Tahun lalu RODE meluncurkan headphone pertamanya yang bernama NTH-100. Untuk melengkapi headphone tersebut RODE kini menghadirkan mikrofon NTH-Mic.

RODE NTH-Mic

Fitur RODE NTH-Mic

NTH-Mic adalah mikrofon boom dengan kualitas yang setara mikrofon broadcast atau siaran. Dengan rancangan yang sangat ringkas dan kapsul kondenser berkualitas tinggi, NTH-Mic bisa mendukung reproduksi suara yang natural dan sangat detil. Rancangannya juga sudah dioptimalkan agar posisi mikrofon dipastikan bisa menangkap suara dengan jernih.

RODE NTH-Mic

Dengan begitu, saat terpasang NTH-Mic bisa menjadikan NTH-100 seperti headset kelas profesional. Semakin optimal untuk kebutuhan siaran, podcast, streaming, gaming, hingga konten kreasi. Atau, bisa juga digunakan untuk konferensi video.

RODE NTH-Mic

Kehadiran NTH-Mic tidak sendirian. RODE juga meluncurkan headphone NTH-100M. Spesifikasinya sama dengan headphone NTH-100 sebelumnya. Untuk reproduksi suara NTH-100 mengandalkan driver dynamic berukuran 40mm. Driver tersebut dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan suara yang sangat akurat di semua frekuensi suara. Selain itu, headphone ini juga didukung fitur FitLok sebagai sistem penguncian headband. Berkat FitLok pengguna bisa menyesuaikan headband lebih mudah agar pas dengan kepala. Bedanya, NTH-100M dengan NTH-100 versi standar adalah NTH-100M sudah langsung dijual sepaket dengan NTH-Mic.

Harga RODE NTH-Mic

Untuk pengguna yang sudah memiliki headphone NTH-100, NTH-Mic bisa dibeli dengan harga US$59 atau sekitar 880 ribu Rupiah dan harga NTH-100M US$189 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button