Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct News

Marshall Middleton: Speaker Portabel Paling Besar dan Bertenaga dari Marshall

Speaker portabel umumnya hadir dengan dimensi yang ringkas. Untuk itulah Marshall kini meluncurkan Middleton. Speaker portabel ini dimensinya paling besar di antara speaker portabel Marshall yang lain.

Marshall Middleton

Fitur Marshall Middleton

Dengan dimensi bodi yang lebih besar bobot speaker ini sekitar 1,8 Kg. Relatif berat untuk sebuah speaker portabel. Kabar baiknya, rancangan bodinya yang bongsor sangat tangguh. Tahan debu dan air dengan peringkat IP67. Jadi, bisa diandalkan untuk menemani Anda beraktivitas di luar ruangan.

Marshall Middleton

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Bisa digunakan hingga sekitar 20 jam untuk sekali isi ulang baterai. Di kondisi darurat Middleton juga bisa dijadikan power bank untuk isi ulang baterai smartphone atau tablet.

Marshall Middleton

Untuk reproduksi suara Middleton membawa dua woofer 15W berukuran 3 inci, dua tweeter 10W berukuran 3/5 inci dan dua passive radiator. Jadi, tidak perlu heran jika dibandingkan speaker portabel pada umumnya speaker ini bisa menghadirkan suara yang lebih kencang dan bertenaga. Marshall Middleton

Fitur lain, Middleton mendukung mode Stack. Mode ini memungkinkan Anda menghubungkan satu atau lebih speaker Middleton untuk mendapatkan performa suara yang lebih bertenaga. Tersedia juga fitur pengisian daya cepat. Dengan pengisian daya selama 20 menit Middleton bisa digunakan hingga skeitar 2 jam.

Harga Marshall Middleton

Middleton saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$299 atau sekitar 4,5 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button