Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Xiaomi Instant Photo Printer 1S: Printer Foto Portabel yang Mendukung Dua Ukuran Kertas Foto

Di Eropa Xiaomi meluncurkan Instant Photo Printer 1S. Printer foto portabel ini bisa digunakan untuk mencetak foto dari smartphone atau tablet dengan dua ukuran yang berbeda.

Xiaomi Instant Photo Printer 1S

Fitur Xiaomi Instant Photo Printer 1S

Untuk mencetak Instant Photo Printer 1S mengusung teknologi cetak sublimasi yang tanpa perlu tinta. Sama seperti printer portabel pada umumnya. Bedanya, printer ini mendukung dua kertas foto dengan ukuran yang berbeda yakni 6 inci 100 x 148 mm dan 3 inci 86 x 102 mm.

Xiaomi Instant Photo Printer 1S

Kertas foto tersebut sudah dilengkapi dengan lapisan film tambahan. Lapisan ini berguna untuk melindungi cetakan foto dari cipratan air dan jejak jari. Selain itu, lapisan tersebut juga bisa memastikan warna hasil cetakan tidak akan cepat pudar. Di bagian belakang kertas foto tersebut juga ditambahkan lem agar bisa ditempel di mana saja.

Xiaomi Instant Photo Printer 1S

Modul pita thermal printer ini bisa digunakan untuk mencetak maksimum hingga 20 foto. Instant Photo Printer 1S mampu mencetak foto di resolusi 300 DPI dengan 16.7 juta warna. Pengguna bisa mencetak foto dari smartphone atau tablet secara nirkabel lewat aplikasi Xiaomi Home.

Harga Xiaomi Instant Photo Printer 1S

Instant Photo Printer 1S saat ini sudah tersedia di Jerman dan Spanyol. Harga satu set printer ini termasuk kertas foto isi 10 lembar dan modul pita thermal sekitar US$153 atau 2,2 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button