Quantcast
Made for BusinessNews

Epson SurePress L-4733AW: Printer Cetak Label Inkjet Digital dengan Teknologi Printhead MicroPiezo

Epson Indonesia, Selasa (31/1), memperkenalkan printer terbarunya yang diberi nama Epson SurePress L-4733AW. Ini merupakan printer cetak label inkjet digital yang dirancang dengan fitur dan teknologi baru untuk memenuhi kebutuhan industri. Sepert apa?

Fitur Epson SurePress L-4733AW

Epson SurePress L-4733AW

Dalam siaran persnya, Epson menjelaskan bahwa SurePress L-4733AW hadir dengan teknologi printhead MicroPiezo, yang menawarkan variasi ukuran tetas titan untuk membantu mengontrol volume tinta pada setiap tetesannya.

Menurut Epson, dengan printer ini pelaku bisnis bisa menghasilkan cetak label resolusi tinggi hingga 1440 dpi dengan konsistensi warna yang baik. SurePress L-4733AW juga memberikan pengaturan yang lebih halus pada gambar dengan resolusi rendah untuk menghasilkan gradasi mulus.

Proses pengeringannya ada dua tahap, dengan kipas carriage dan kipas pemanas yang memastikan daya rekat tinta yang optimal dan tahan terhadap noda. Yang lebih menarik, SurePress L-4733AW juga memiliki 3 mode pencetakan baru dibanding model terdahulu, sehingga totalnya menjadi 6 mode.

Mode pencetakan tersebut antara lain opsi 4-pass untuk mencetak 5 meter per menit, opsi 6-pass untuk mencetak pada 3,6 meter per menit dan pada mode warna putih 4-pass dan 6-pass untuk mode berwarna pada 1,5 meter per menit.

SurePress L-4733AW dirancang untuk memungkinkan pengguna dengan mudah beralih dari pengerjaan ukuran lebar yang berbeda pada berbagai macam ukuran media substrat, dari 80 hingga 320 mikro. Fitur pengaturan suhu Post Heater pada mesin SurePress L-4733AW yang diaplikasikan pada substrat yang peka terhadap panas dapat diaplikasikan untuk menghasilkan label yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan bisnis.

SurePress L4733 2

Untuk meminimalkan gangguan printer dan membantu bisnis serta melindungi investasi mesin cetak agar mencapai daya tahan jangka panjang, Epson mengembangkan beberapa fitur pada mesin Surepress L-4733AW yaitu sensor benda asing, a curl suppressor untuk mengurangi potensi kerusakan printhead dan blower untuk ventilasi dan pencegahan terhadap panas berlebih.

Harga Epson SurePress L-4733AW

Printer Epson SurePress L-4733AW dijual di Indonesia mulai Januari 2023. Untuk informasi seputar harga, para pelaku bisnis bisa langsung menghubungi toko dealer resmi Epson terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button