Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

iRig Stream Mic Pro: Mikrofon Serba Bisa untuk Para Konten Kreator dan Musisi

IK Multimedia meluncurkan mikrofon iRig Stream Mic Pro. Mikrofon anyar ini diklaim lebih praktis jika dibandingkan mikrofon dari pabrikan lain berkat sederetan fitur yang dibawanya.

iRig Stream Mic Pro

Fitur iRig Stream Mic Pro

iRig Stream Mic Pro datang dengan kondenser multi-pattern yang mendukung perekaman suara jernih dan detil. Mikrofon ini mendukung perekaman audio di resolusi tinggi 24-bit 96 kHz mengandalkan dua kapsul mikrofon. Stream Mic Pro juga bisa menangkap suara dengan beragam pola yakni kardioid, figure 8, omnidirectional, dan stereo. Jadi, sangat ideal untuk para streamer, konten kreator hingga musisi.

iRig Stream Mic Pro

Untuk kompatibilitasnya Stream Mic Pro bisa digunakan ke perangkat PC berbasis Windows, Mac, hingga smartphone atau tablet yang menjalankan sistem operasi iOS dan Android. Mengandalkan koneksi audio jack 3.5mm perangkat ini juga bisa dihubungkan ke perangkat lain seperti Media Player, keyboard, turntable, mixer, dan masih banyak lagi.

iRig Stream Mic Pro

Kemudahan lain Stream Mic Pro kompatibel dengan fitur Loopback+. Lewat fitur ini pengguna bisa menambahkan musik dari smartphone atau perangkat lain. Pengguna juga dimungkinkan memisahkan sinyal audio dari mikrofon ke aplikasi berbeda untuk menambahkan beragam efek seperti reverb, EQ dan pengurang noise. Kemudian, hasilnya bisa langsung dibagikan ke aplikasi seperti Instagram atau Tiktok.

Harga iRig Stream Mic Pro

iRig Stream Mic Pro saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$170. Beragam aplikasi turut disertakan di paket penjualannya seperti misalnya Recorder 3 LE, MixBox CS dan MixBox SE.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button