Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNews

Sennheiser IE 200: Headphone In-Ear Kabel dengan Teknologi Transduser TrueResponse

Di era sekarang ini, hampir semua produse perangkat audio berlomba menghadirkan TWS atau Earphone wireless terbaiknya. Namun Sennheiser sedikit berbeda. Brand asal Jerman ini meluncurkan IE 200, sebuah headphone in-ear yang masih menggunakan kabel.

Fitur Sennheiser IE 200

Sennheiser IE 200

Sennheiser IE 200 merupakan headphone kabel yang mengadopsi teknologi transduser TrueResponse. Dengan teknologi tersebut, sebuah transduser ultra-wideband 7mm diklaim dapat menyajikan audio yang seimbang dan realistis, serta kurva respon frekuensi natural yang biasa dihasilkan oleh headphone atau earphone mahal.

Sennheiser IE 200 2

Yang tidak kalah menarik, pengguna diberikan opsi dual-tunable eartips berbahan silikon maupun busa, yang bisa dipasangkan pada satu dari dua posisi yang tersedia untuk mendapatkan posisi yang paling pas dengan telinga. Tentu posisi yang dipilih akan menentukan suara yang terdengar.

“Dengan reproduksi audio yang seimbang dan nyata, pengguna akan dapat mendengar detail yang mereka lewatkan di headphone biasa,” kata Jermo Koehnke, Product Manager Sennheiser Audiophile.

Kabel braided pada headphone ini bersifat detachable, alias bisa dilepas-pasang. Ujung kabelnya menawarkan jack 3.5mm, sementara ujung yang satunya konektor MMCX.

Sennheiser IE 200 3

Harga Sennheiser IE 200

Bagi yang berminat, harga Sennheiser IE 200 di Indonesia ada di angkat Rp2.599.000. Anda bisa mendapatkannya di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id dan toko-toko audio terpilih di online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button