NewsTech News

Usung Konsep Ramah Lingkungan, Sharp Eco-Bition Digelar di Mall Artha Gading

Rayakan hari jadinya yang ke-110, Sharp Corporation menggelar Sharp Eco-Bition di Indonesia. Pameran produk elektronik dengan konsep pelestarian lingkungan ini adalah wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Sharp Eco-bition-

“Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

Beragam promo menarik

Sharp menggandeng Electronics City sebagai official store. Di Sharp Eco-Bition ini pengunjung bisa menemukan beragam produk baru Sharp yang mengusung konsep ramah lingkungan. Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

Sharp Eco-bition-

Pengunjung juga bisa menikmati segudang promo belanja selama acara berlangsung. Seperti misalnya Lucky Draw, Trade in Program, cicical o% dengan kartu kredit, dan mesin capit hadiah.

Sharp Eco-Bition berlangsung di Jakarta mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Januari 2023. Lokasinya di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Tiga produk Air Fryer Baru

Di acara ini Sharp juga meluncurkan tiga produk air fryer terbarunya. Di antaranya KF – MP42WH dengan kapasitas 4,2 liter, KF – DP55BK dengan kapasitas 5,5 liter dan KF-DP55BL dengan kapasitas 5,5 liter.

Memiliki tiga fitur utama, yaitu Fitur rapid air system yang dapat memasak / menggoreng lebih cepat, fitur detachable fry pen yang dapat menyaring minyak pada makanan sehingga makanan menjadi lebih sehat, dan fitur auto continue yang memberikan kemudahan dalam proses memasak dan dapat memasak 12 jenis masakan seperti ikan, ayam, daging, roti dengan mudah, menjadi sebuah jalan keluar bagi masyarakat perkotaan yang sangat peduli akan kesehtan dan tidak mau ribet. Produk Sharp air fryer di lempar kepasaran dengan kisaran harga 1 juta – 1,5 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button