Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Samsung Odyssey Neo G7 43″: Monitor Gaming Pertama Samsung dengan Panel 4K Quantum Mini-LED 43 Inci

Samsung mengumumkan kehadiran monitor gaming Odyssey Neo G7 43″. Ini adalah monitor gaming pertamanya yang menggunakan panel Quantum Mini-LED berukuran 43 inci.

Samsung Odyssey Neo G7

Fitur Samsung Odyssey Neo G7 43″

Sebelumnya, Samsung memang telah menghadirkan monitor dengan teknologi panel Mini-LED di Odyssey Neo G9. Tapi, monitor ini datang dengan panel ekstra lebar dengan rasio 32:9 yang mungkin kurang ideal untuk sebagian gamer.

Samsung Odyssey Neo G7

Nah, Odyssey Neo G7 bisa menjadi alternatif untuk gamer yang ingin mencicipi panel Quantum Mini-LED dengan rasio standar 16:9. Monitor ini juga bisa menampilkan gambar yang tajam di resolusi 4K dengan refresh rate 144 Hz. Untuk tampilan yang lebih mulus Odyssey Neo G7 mendukung fitur variable refresh rate (VRR) lewat AMD FreeSync Premium Pro. Selain itu, Odyssey Neo G7 juga telah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR600 dan HDR10+.

Samsung Odyssey Neo G7

Gamer juga tidak perlu repot dengan sistem audio. Pasalnya, di monitor ini sudah tersedia dua pasang speaker 2x 20W. Odyssey Neo G7 juga bisa dijadikan Smart TV. Tersedia dukungan platform game Xbox Cloud Gaming dan Nvidia GeForce Now. Selain itu, gamer juga bisa menonton konten hiburan lewat beragam platform streaming seperti Netflix, Youtube, Apple TV dan masih banyak lagi.

Samsung Odyssey Neo G7

Harga Samsung Odyssey Neo G7 43″

Belum ada informasi lebih lanjut harga Samsung Odyssey Neo G7 43″ nanti di pasaran. Rencananya monitor ini akan mulai dijual kuartal pertama tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button