Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

Sony Float Run: Headphone dengan Rancangan Off Ear Untuk Para Pelari

Sony mengumumkan kehadiran Float Run. Headphone unik ini mengusung rancangan off ear yang dirancang khusus untuk para pecinta olahraga lari.

Sony Float Run

 

Fitur Sony Float Run

Bukan pertama Sony merilis produk audio wearable yang unik. Sebelumnya, TWS  LinkBuds hadir dengan rancangan cincin driver yang belum pernah ada di TWS manapun.

Sony Float Run

Desain off ear Float Run mirip dengan headphone yang mengusung teknologi bone conduction atau konduksi tulang. Jadi, modul speaker tidak masuk ke dalam kanal telinga. Bobotnya yang hanya 33 gram juga sangat ringan.

Dengan rancangan off ear artinya telinga tidak akan mendapat tekanan. Jadi, akan lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Dilengkapi neckband fleksibel Float Run juga tidak akan mudah terlepas. Sekalipun Anda banyak bergerak atau menggunakan aksesoris seperti kacamata dan topi.

Sony Float Run

Untuk menghasilkan suara Float Run membawa driver berukuran 16mm.  Mengingat modul speaker tidak masuk ke dalam kanal telinga, pengguna masih dimungkinkan untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar. Jadi, akan lebih aman digunakan saat olahraga di luar ruangan.

Dirancang khusus untuk olahraga headphone ini juga sudah tahan air dengan peringkat IPX4. Daya tahan baterainya cukup lumayan. Bisa hingga 10 jam dan mendukung pengisian daya lewat USB-C.

Harga Sony Float Run

Float Run akan mulai tersedia di pasaran Februari 2023. Harga Sony Float Run US$129.99 atau sekitar 1,9 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button