3 Aksesori yang Wajib Dimiliki Pengguna OPPO Pad Air

OPPO Pad Air bisa menjadi opsi menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat ramping dan ringan untuk menunjang produktivitas. Tablet 3 jutaan rupiah ini memang dirancang untuk beragam kebutuhan, termasuk belajar dan bekerja.

OPPO tidak lupa membekali Pad Air dengan sederet aksesori yang dapat mengoptimalkan fungsinya. Setidaknya ada tiga aksesori yang wajib Anda miliki jika ingin menjadikan tablet ini sebagai partner setia sehari-hari. Apa saja?

1. Smart Keyboard

OPPO Pad Air

Bagi pengguna yang sering mengetik secara on-the-go, Smart Keyboard wajib dimiliki. Membalas dan mengirim email, membuat atau menyunting dokumen, hingga menuangkan ide tulisan maupun proposal bisa dilakukan di mana saja dengan lebih mudah dibanding menggunakan keyboard virtual.

Keyboard ini menawarkan pengalaman mengetik yang cukup nyaman. Selain itu, ketika terpasang tidak membuat bodi OPPO Pad Air menjadi terlalu tebal, sehingga tetap nyaman dimasukkan ke dalam tas. Smart Keyboard terhubung melalui Bluetooth, dan sekaligus berfungsi sebagai stand agar Pad Air bisa diletakkan di meja seperti laptop. Smart Keyboard bisa dibeli dengan harga Rp899.000

svg%3E

2. Smart Stylus Pen

Smart Stylus Pen cocok untuk pengguna yang gemar menggambar atau membuat sketsa. Asksesori ini mempunyai tingkat sensitivitas tekanan 4.096 dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga.

svg%3E

Pad Air memungkinkan ilustrator melakukan banyak hal secara praktis, seperti eksplorasi sistem layering dan tools yang beragam, memanfaatkan sederet pilihan kuas, hingga pallete warna yang lebih lengkap. Selain untuk gambar, Smart Stylus Pen juga ideal untuk pengguna yang sering mencatat poin-poin penting ketika belajar di sekolah atau meeting di kantor. Smart Stylus Pen bisa dibeli dengan harga Rp799.000

3. Smart Cover

Terakhir ada Smart Cover, aksesori yang bisa dipasang ketika ingin membawa Pad Air bepergian namun bukan untuk bekerja. Misalnya untuk sekadar nonton film atau drama Korea favorit karena aksesori ini juga berfungsi sebagai stand. Yang pasti, Smart Cover akan melindungi Pad Air dari goresan dan benturan ringan. Smart Cover bisa dibeli dengan harga Rp399.000.

svg%3E

Harga OPPO Pad Air

Bagi yang berminat, OPPO Pad Air dijual dengan harga Rp3.999.000. Pembelian bisa melalui OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App, serta OPPO Official Store di e-commerce.

OPPO Pad Air merupakan tablet dengan layar HD eye care display 10,36 inci 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah. Performanya didukung chipset Snapdragon 680 dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Untuk memaksimalkan hiburan, Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan teknologi Dolby Atmos. Baterainya 7.100 mAh yang dijanjikan mampu menemani menonton video hingga 12 jam, konferensi pers selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

Verified by MonsterInsights