Quantcast
NewsKomputerLaptopTech News

Permudah Service PC Lenovo Luncurkan Layanan Appointment Booking System

Mendengarkan kebutuhan konsumen Lenovo meluncurkan layanan Appointment Booking System. Layanan service yang bisa diakses lewat aplikasi Whatsapp ini akan mempermudah konsumen untuk memperbaiki perangkat PC mereka di service center.

Lenovo Appointment Booking System

“Seiring transformasi Lenovo dari perusahaan penyedia perangkat ke perusahaan penyedia solusi dan layanan, Lenovo juga menyadari bahwa layanan purna jual merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.” ucap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Appointment Booking System

Layanan ini akan memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking melalui cara konvensional lewat telepon seperti misalnya menunggu antrian, memerlukan waktu untuk melakukan reschedule, dan lainnya. Kini dengan layanan Appointment Booking System booking janji pertemuan untuk service segala perangkat Lenovo Anda bisa lebih mudah hanya dengan beberapa klik saja.

Di layanan ini Anda dapat memilih tanggal janji pertemuan dan lokasi Authorized Service Center terdekat tanpa perlu harus menunggu antrian yang lama. Reschedule pun dapat dilakukan langsung dari layar handphone. Tidak hanya itu, pastikan performa laptop Anda dalam kondisi selalu prima melalui layanan PC Health Check yang selalu ditawarkan di setiap partner service center resmi.

Layanan Appointment Booking System Lenovo kini sudah bisa digunakan oleh setiap pengguna WhatsApp melalui WhatsApp yang bisa diakses melalui link https://www.lenovo.com/id/in/lenovoservices dan melalui nomor technical support WhatsApp Lenovo di +62-21-5085-1766. Layanan PC Health Check juga tersedia untuk para pengguna yang melakukan booking melalui layanan Appointment Booking Service Lenovo di Authorized Service Center terdekat Anda.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button