Xiaomi Smart Lightstrip Pro: Lampu LED Strip RGB yang Kompatibel dengan Razer Chroma dan ASUS Aura Sync

Xiaomi meluncurkan Smart Lightstrip Pro. Lampu LED strip sepanjang 60 meter ini bisa digunakan sebagai lampu suasana di dalam ruangan.

Xiaomi Smart Lightstrip Pro

Fitur Xiaomi Smart Lightstrip Pro

Perangkat ini bisa memancarkan nuansa yang berbeda dengan interval setiap 10 cm. Dengan rancangan fleksibel pengguna juga bisa memasangnya di mana saja. Smart Lightstrip Pro membawa lampu pencahayaan RGB 16 juta warna. Output warnanya bisa diatur lewat aplikasi Xiaomi Home di ponsel.

Xiaomi Smart Lightstrip Pro

 

Untuk mempermudah pengguna tersedia delapan opsi preset dan empat opsi efek dinamis yang bisa langsung digunakan. Pengguna juga dimungkinkan untuk membuat pengaturan output warna, pengaturan sentivitas dan efek sesuai selera hingga lebih dari 100 kombinasi. Jadi, bisa menjadi lampu suasasna di kamar tidur, ruang bermain hingga ruang hiburan.

svg%3E

Dalam paket penjualannya Smart LightStrip Pro sudah termasuk modul kendali yang dilengkapi mikrofon terintegrasi. Dengan begitu pengguna dimungkinkan untuk mengatur efek dan output warna menyesuaikan tempo musik yang sedang diputar.

Satu fitur menarik dari lampu LED ini adalah kompatibilitasnya dengan ekosistem Razer Chroma RGB dan ASUS Aura Sync. Jadi, gamer bisa melakukan sinkronisasi efek dan output warnanya dengan perangkat gaming dari Razer dan ASUS saat bermain game.

Harga Xiaomi Smart Lightstrip Pro

Xiaomi Smart Lightstrip Pro ini sudah tersedia di pasaran Jerman dengan harga 99 Euro atau sekitar 1,6 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights