LG CineBeam PF510Q: Proyektor Pintar Ringkas dengan Sistem 4 Lampu LED dan Tampilan 120 Inci

Menggunakan proyektor bisa menjadi solusi yang lebih hemat untuk menikmati konten di layar besar. Untuk itulah LG meluncurkan proyektor portabel CineBeam PF510Q. Dengan dimensinya yang ringkas proyektor ini bisa ditempatkan dengan mudah di mana saja.

LG CineBeam PF510Q

Fitur LG CineBeam PF510Q

untuk menyajikan gambar ke tembok LG CineBeam PF510Q mengandalkan sistem lampu LED 4-channel. Artinya, proyektor ini membawa empat warna lampu LED RGB yang masing-masing bisa memancarkan warna merah, biru dan hijau. Sementara, satu lampu LED sisanya adalah lampu dinamis yang bisa menghasilkan elemen warna biru dan hijau.

LG CineBeam PF510Q

Dengan empat sistem lampu LED LG CineBeam PF510Q tidak memerlukan lampu LED yang berukuran besar. Jadi, lebih praktis untuk desain proyektor portabel yang memiliki dimensi ringkas. Ketahanan lampu LED tersebut bisa hingga sekitar 30.000 jam.

Proyektor ini bisa menghasilkan gambar di resolusi Full HD dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 450 lumens dan rasio kontras 150.000:1. Cukup untuk menghasilkan gambar yang tajam di ruangan yang gelap. Ukuran gambar yang bisa ditampilkan maksimum 120 inci dari jarak sekitar 2,65 meter saja.

LG CineBeam PF510Q

Untuk mempermudah pengguna CineBeam PF510Q sudah langsung menjalankan sistem operasi WebOS ver 22. Jadi, pengguna bisa langsung akses beragam konten hiburan seperti Disney+, Prime Video dan Apple TV+. Jika kurang tersedia toko aplikasi Content Store untuk menambah beragam aplikasi sesuai kebutuhan.

Fitur lain CineBeam PF510Q tersedia dukungan Chromecast untuk permudah streaming konten dari ponsel atau tablet, Apple AirPlay 2, speaker mono 5W dengan dukungan Dolby Atmos, Bluetooth dual output, dan tersedia port USB 2.0 yang kompatibel dengan penggunaan keyboard, mouse atau kontroller game.

Harga LG CineBeam PF510Q

LG CineBeam PF510Q saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$599.99 atau sekitar 8,9 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights